Buka Turnamen Bola Voli Koni Cup, Bupati Lebak: Ini Ajang Menggalakan Olahraga

Chanel Banten, Lebak – Komite Olahraga Nasional (KONI) bersama Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar rurnamen Bola Voli antar klub se-Banten, Minggu 17 September 2023.

Acara yang berlangsung di Alun-alun Rangkasbitung digelar dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haronas) XXXX tahun 2023.

Acara dibuka Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Dalan kesempatan itu, Iti menyampaikan kegiatan tersebut merupakan sarana untuk menjaga kesehatan diri dan membangun sportivitas serta ajang silaturahmi.

“Kesehatan merupakan faktor penting dalam menjaga keberlanjutan aktivitas kita. Makanya kita harus mengalakan olahraga,” ujarnya.

Menurutnya, turnamen Bola Voli tersebut sebagai wujud mendukung program pembangunan pemerintah khususnya dibidang sumber daya manusia (SDM) dan kesehatan. Untuk itu, Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama selalu mendukung program pembangunan pemerintah, dan juga menjaga kondusifitas wilayah.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada KONI dan jajaran serta seluruh pihak yang mendukung program ini,” ujarnya.

(gm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *