Dapat Restu PPP dan Demokrat, Yoyon Sujana-Kiyai Ucu Bakal Duet di Pilbup Pandeglang 2024 

Chanel Banten – Yoyon Sujana Calon Bupati (Calbup) dari Partai Demokrat bersama KH.Achmad Hafidz Rosyid (Kiyai Ucu) dari kalangan ulama siap  maju di Pemilihan bupati (Pilbup) Kabupaten Pandeglang 27 November 2024 mendatang.

Yoyon Sujana Wakil Ketua 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Banten ini mengatakan, dirinya diundang DPW PPP Provinsi Banten yang didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Pandeglang E.Supriyadi alias Jangkung untuk menerima surat tugas dari DPP PPP sebagai Bacabup Pandeglang nomor 292/TG/DPP/VII/2024 untuk membentuk berkoalisi yang efektif dalam Pilkada 2024 mendatang.

Baca juga: Yoyon Sujana Sempatkan Tazkiyah di Kadumerak Pandeglang 

“Apapun resikonya Yoyon  bersama Kiyai Ucu maju menuju Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya),” ungkap Yoyon Sujana yang didampingi Kiyai Ucu saat menerima surat tugas dari DPP PPP tersebut, Kamis (25/07/2024).

Yoyon Sujana juga menegaskan dirinya bersama Kiyai Ucu siap mengembalikan Marwah Pandeglang sebagai kota kota santri dan ulama.

“Saatnya Pandeglang Berjaya bersama Yoyon Sujana-Kiyai Ucu dan masyarakat untuk menuju perubahan dan pembaharuan Kabupaten Pandeglang,” tegasnya.

Yoyon yang kini masih menjabat anggota DPRD Provinsi Banten dua periode ini merasa bersyukur dengan dukungan Demokrat-PPP bersama para ulama dan santri.

“Setelah kami resmi menerima rekomendasi dari DPP Demokrat dan PPP akan segera merapatkan barisan bersama para alim ulama santri dan seluruh tim relawan akan segera mendeklarasikan Yoyon-Kiyai Ucu,” katanya.

Baca juga: Viral, Video Aksi Pemuda Perlihatkan Jalan Berlumpur di Lebak, Seperti Jalur Off Road

Yoyon menegaskan, untuk mewujudkan itu membutuhkan dukungan semua komponen masyarakat Pandeglang.

“Saatnya di Pilkada serentak 2024 rakyat bersatu untuk perubahan lebih maju, karena Pandeglang milik masyarakat seutuhnya,” tandasnya, seraya ucapan terima kasih kepada pimpinan DPP Demokrat dan PPP yang telah memberikan kepercayaan untuk maju di Pilkada Pandeglang tersebut. 

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *