Baraya Urang Siap Hantarkan Yoyon Sujana di Pilbup Pandeglang 2024

TIM Barisan Relawan Yoyon Sujana Untuk Rakyat Pandeglang (Baraya Urang) mempersiapkan dan inten membahas untuk menghantarkan Yoyon Sujana menjadi Bupati Pandeglang pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Kirtam Sanjaya sebagai Koordinator Tim Baraya Urang mengatakan, bahwa pertemuan dengan Yoyon Sujana Calbup Pandeglang dari Partai Demokrat yang akan berkoalisi dengan PPP pada Pilkada 2024 nanti adalah membahas berbagai persiapan untuk menghantarkan menjadi Bupati Pandeglang.

“Iya malam ini (16/07) kita bersama Pak Cabup Yoyon Sujana untuk membahas berbagai persiapan menuju Pandeglang satu pada Pilkada serentak 2024,” ungkap Kirtam Sanjaya kepada media, Selasa (16/07/2024) malam.

Dikatakan Kirtam Sanjaya yang merupakan kerabat dekat Dimyati Natakusumah ini, semua yang ingin perubahan dapat bersama “Baraya Urang” untuk menghantarkan Yoyon Sujana kader terbaik Partai Demokrat menjadi Bupati Pandeglang 2024-2029 mendatang.

“Kita yakin masyarakat Pandeglang ingin perubahan, dan bersama Yoyon Sujana akan terwujud Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya),” katanya.

Hal senada juga disampaikan Candra tokoh muda Pandeglang yang juga politisi ini menyatakan, saatnya Pandeglang untuk perubahan menuju Kabupaten Pandeglang yang lebih maju dan rakyatnya sejahtera.

“Saya kenal dengan Pak Yoyon Sujana, beliau kader terbaik dan berpengalaman cukup layak untuk memimpin Kabupaten Pandeglang membawa perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Pandeglang,” ujarnya singkat.

Sementara Yoyon Sujana anggota DPRD Provinsi Banten yang akan maju sebagai Calbup Pandeglang mengatakan, bahwa dirinya optimis akan bisa maju menuju perubahan bersama Demokrat-PPP di Pilkada 27 November 2024 nanti.

“Insyaallah kami dari Demokrat bisa bersama PPP dan rakyat Pandeglang yang ingin perubahan untuk mewujudkan Pandeglang Berjaya,” kata Yoyon Sujana.

Ditanya siapa Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) yang akan mendampingi dirinya, Yoyon menyatakan nanti saatnya akan disampaikan dalam deklarasi bersama partai koalisi.

“Untuk Cawabup insyaallah yang akan direkomendasi oleh PPP bersama Demokrat. Semoga Allah meridhoi perjalanan dan langkah baik kita semua,” imbuhnya.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *