Dukungan Para Ulama Makin Kuat Untuk Yoyon Sujana di Pilbup Pandeglang 2024

DUKUNGAN dari para ulama terus berdatang dan semakin kuat kepada Yoyon Sujana untuk maju di Pemilihan bupati (Pilbup) Pandeglang 27 November 2024 mendatang.

Para tokoh dan ulama berdatangan ke kediaman atau markas pemenang Yoyon Sujana yang berlokasi di Kampung Cikondang Jalan Raya Serang-Pandeglang. Mereka memberikan masukan dan arahannya serta percaya kepada Yoyon Sujana yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat akan mampu membawa Kabupaten Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya).

Seperti yang disampaikan Pimpinan Ponpes Assanusiah Alquraniah Kampung Kadumerak Pandeglang, KH.Asep menantu Almarhum Abuya Uci Tursina Cilongok bersama Habib UMAR Asegaf mengatakan, bahwa para Ulama akan mendoakan dan mendukung Yoyon Sujana menjadi Cabup Pandeglang pada Pilkada 2024 nanti.

“Insyaallah kami bersama para tokoh ulama dan santri akan mengiri doa dan dukungan kepada Bapak Yoyon Sujana untuk maju sebagai Calon Bupati Pandeglang,” ungkap KH.Asep Bin KH.ABY BAI kepada media, Minggu (14/07/2024) usai acara Ziarah Kubro di Banten.

“Kami banyak memberikan masukan, pesan kepada Pak Yoyon. Insyaallah kami percaya beliau (Yoyon,-red) akan menjaga Marwah Pandeglang sebagai kota sejuta santri, seribu ulama,” sambungnya yang diamini para kiyai lainnya.

Dikatakan KH.Asep yang meneruskan Pimpin ponpes Alquraniah Assyanusiah, bahwa seluruh para alim ulama para kiyai salafi akan mengawal dan menghantarkan pendaftaran Yoyon Sujana pada KPU Pandeglang.

“Insyaallah kami akan menghantarkan Pak Yoyon Sujana mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati Pandeglang,’ katanya.

Hal senada juga disampaikan H.Hamdi salah satu tokoh masyarakat Pandeglang mengatakan bahwa dirinya mengenal sosok Yoyon Sujana yang merupakan kader terbaik Partai Demokrat di Kabupaten Pandeglang sangat layak untuk maju sebagai Calon Bupati Pandeglang.

“Bila pak Yoyon telah mendapatkan rekomendasi sebagai Bacabup Pandeglang kami siap untuk mensukseskan dan menghantarkan beliau (Yoyon,-red) sebagai Bupati Pandeglang,” katanya.

Ditambahkannya, dirinya bersama tim relawan yang telah direkrut siap berjuang untuk kemenangan Cabup Yoyon Sujana di Pilkada Pandeglang.

“Relawan itulah yang saya rekrut kembali dan teman-teman sangat sepakat untuk mendukung dan  memenangkan Pak Yoyon Sujana,” pungkasnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *