Penyuluhan Bahaya Narkoba di Guradog, Kasat Ngapip: Ikhtiar Putus Mata Rantai Peredaran Narkoba di Pelosok 

Chanel Banten, Lebak – Satresnarkoba Polres Lebak, melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba, bertempat di Aula Kantor Desq Guradog, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Rabu 29 Mei 2024.

Narasumber dalam kegiatan sosialisasi tersebut, AKP Ngapip Rujito, didampingi Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, dihadiri masyarakat, unsur pemifa dan para tokoh masyarakat setempat. 

Baca juga: Sungguh Dermawan Seorang Warga di Lebak Bangun Jalan Pakai Duit Pribadi, Kades Sampai Terharu

Dalam kesempatan itu, AKP Ngapip menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat. Ini juga sebagai ikhtiar pihak kepolisian memberantas peredaran narkoba yang dihkwatirkan merebak hingga pelosok desa.

“Kami harap melalui kegiatan ini, masyarakat bisa ikut berperan memberantas peredaran narkoba,” ujar AKP Ngapip dalam keterangan tertulis yang diterima media ini. 

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: DPP Pegang Kunci Iip Makmur dan Oong Syahroni Bisa Berpasangan

Melalui sosialisasi ini, kata dia, masyarakat dan generasi bangsa juga bisa memahami bahaya penyalahgunaan narkoba tersebut. Sehingga pihaknya secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap masyarakat, khususnya para remaja yang rentan terpapar penyalahgunaan narkoba.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat juga ikut berperan dalam mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *