Elektabilitas PSI Naik, Mary Optimistis Loloskan Caleg Ke Kursi Legislatif 

Chanel Banten, Lebak – Wakil sekretaris jendral (Wasekjen) Dewan Perwakilan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), Mary Silvita menyatakan, optimistis PSi menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

Partai yang kini dipimpin Kaesang Pangarep anak dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu, juga mampu meloloskan para Calon legislatif (Caleg), baik DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Pusat. 

“Kami sangat optimis, PSI mampu mendulang suara dari masyarakat pada Pemilu Februari 2024 nanti,” kata Mary Silvita saat menyebarkan alat peraga kampanye (APK) di Pasar Rangkasbitung, Kamis 18 Januari 2024.

Mary yang merupakan Caleg DPR RI itu juga sangat yakin bisa meloloskan para Caleg duduk di kursi legislatif, termasuk ke Senayan. Sebab, elektabilitas PSI berdasarkan hasil survei SPIN naik mencapai angka 3,8 persen.

“Kita terus gencar sosialisasi agar dapat dukungan dari masyarakat, sehingga bisa menang pada Pemilu 2024,” katanya.

Selain itu, Mery juga membeber beberapa program Partai PSI yang ditawarkan untuk masyarakat jika PSI duduk di kursi legislatif, baik DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

“Kita fokuskan mendorong pengesahan RUU perampasan aset. Kita juga berjuang agar generasi muda mendapat pendidikan setara dan berkualitas di mana pun berada,” ujarnya.

Ia berharap, Caleg Partai PSI di Kabupaten Lebak selalu dekat dengan masyarakat dalam kondisi apapun. Serap aspirasi untuk kemudian diperjuangkan.

“Pesan Mas Ketum Kaesang, agar para kader selalu mengandeng dan mengali aspirasi masyarakat, ketimbang sebatas ngomong,” katanya.

Kontributor: Ridwan
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *