Regen Abdul Haris: Harta Mu Tak Akan Habis untuk Kebaikan

Mengawali karier sebagai anggota Polri, Regen Abdul Haris kini memilih jalan politik praktis. Pada Pemilu 2024, ia terpilih sebagai anggota DPRD Lebak periode 2024-2029. 

Sebelum terpilih sebagai anggota legislatif, Regen Abdul Haris dikenal merupakan sosok dermawan, ia juga disebut-sebut sebagai bapak asup dari anak yatim piatu.

Baca juga: Melengang Ke Kursi DPRD Lebak, Regen Siap jadi ‘Pitulung’ Rakyat

Selama ini, istri dari Kepala desa (Kades) Kaduagung Timur Nengsih Anggraini getol memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Tidak hanya itu ia juga peduli dengan terus memberikan bantuan pada sarana keagamaan.

Pada Jumat 10 Mei 2024, bertempat di Aula kantor Desa Kaduagung Timur. Ia kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu secara. Kegiatan santunan dilaksanakan secara rutin. 

Sebanyak 200 anak yatim disantuni. Kepedulian Regen terhadap anak yatim merupakan moto hidupnya yaitu memberikan manfaat dan kebaikan kepada sesama.

“Harta mu tak akan habis untuk kebaikan,” kata Regen Abdul Haris.

Menurut Regen, sebagai umat muslim dengan memberikan kebaikan kepada orang lain merupakan kewajiban. Dengan memberi maka rejeki kita tidak akan pernah habis. 

“Saya hanya berdoa kepada Allah SWT diberi kesehatan dan diberikan rejeki yang berlimpah sehingga saya bisa terus memberi manfaat bagi sesama,” ujarnya.

Baca juga: Mengurai Pikiran dan Daya Juang Hasbi untuk Kemajuan Lebak

Belum lama ini, Regen juga memberikan bantuan untuk sarana keagamaan di  Masjid yang terletak di Kampung Pasir Malang, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak.

Ia juga menyebut prihatin dalam pembangunan Mesjid adalah segelintir pihak yang meminta bantuan di jalanan. 

“Ini harus menjadi perhatian pemerintah, sehingga tidak ada lagi pihak-pihak yang meminta bantuan pembangunan mesjid di jalan-jalan,” ujarnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *