Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, LSM KPKB Meriahkan dengan Bakti Sosial

Chanel Banten, Kota Tanggerang – Lembaga Swadaya Masyarakat Kumpulan Pemantauan Korupsi Banten (LSM KPKB) melaksanakan bakti sosial dalam rangka memeriahkan Hari Anti Korupsi Sedunia, yang jatuh pada 9 Desember, Minggu 3 Desember 2023.

Sekretaris LSM KPKB, Jhon mengatakan, di moment peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, ia mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Di Hari Anti Korupsi Seunia kali ini, LSM KPKB mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk memantau kinerja para pejabat yang ada di Banten khususnya di daerah masing-masing,” kata Jhon, kepada Chanel Banten, Minggu 3 Desember 2023.

Menurutnya, korupsi adalah penyakit yang dampaknya akan menyengsarakan masyarakat. Karena itu, untuk mencegahnya perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat.

“Kami LSM KPKB akan menjadi garda terdepan dalam melawan korupsi,” katanya.

Pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun ini, kata dia, pihaknya mengisi dengan kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial manfaatnya akan sangat dirasakan masyarakat.

“InsyaAllah, kegiatan bakti sosial akan kami laksanakan di Pesantren Al Ittihad Pandeglang,” ujarnya.

Ketua umum LSM KPKB, Dede Mulyana menambahkan, perayaan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia rutin dilaksanakannya setiap tahun. 

“Sebagai lembaga penggiat Anti Korupsi, setiap tahun kami rutin melaksanakan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia,” katanya.

Reporter: M. Dede
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *