Pembangunan Hotmix Babakan Sompok-Kamalangan Pandeglang Rampung, Warga Ucapkan Terima Kasih

Chanel Banten, Pandeglang – Pembangunan jalan hotmix Kampung Babakan Sompok-Kamalangan, Desa/Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten saat ini telah selesai dibangun. 

Warga mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas dibangunnya jalan di wilayah itu. Sebab, dengan jalan yang bagus dapat meningkatkan roda perekonomian.

Pembangunan jalan dilaksanakan, DPUPR Banten melalui UPT Pemeliharaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pandeglang. Jalan yang dibangun sepanjang 875 meter dengan lebar 3 meter. 

Tokoh masyarakat, sekaligus mantan Kepala desa (Kades) Cimanuk, Eman menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih pada DPUPR Banten melalui UPT PJJ Pandeglang yang telah merampungkan pembangunan jalan hotmix di desa tersebut.

“Warga sangat merasakan manfaat dari dibangunnya jalan ini. Dengan kondisi jalan yang baik, maka dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” kata Eman, Jumat 6 Oktober 2023.

Sementara, pelaksana lapangan UPT PJJ DPUPR Banten Wilayah Pandeglang, Agus mengatakan, jalan yang dibangun di ruas jalan Babakan Sompong-Kamalangan sekitar 875 meter dengan lebar 3 meter. 

“Alhamdulillah, proses pengerjaan jalan berjalan lancar sesuai target,” katanya.

[Adventorial]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *