Militan, Relawan Spayderman Bergerak, Pasang Baliho Bacabup Yoyon di Semua Dapil

TIM Relawan strategi pasukan Yoyon Sujana dalam rangka mempublikasikan (Spayderman) calon dukungnya sebagai Calon Bupati (Calbup) Pandeglang, bergerak. Mereka kompak memasang baliho Yoyon Sujana di Daerah pemilihan (Dapil) 3 dan 4  Pandeglang tersebut.

Yoyon Sujana Bacabup Pandeglang dari Partai Demokrat ini mengatakan, bahwa berdasarkan laporan dari seluruh tim relawan yang mengatasnamakan Spayderman sudah terpasang baliho besar dan spanduk ukuran kecil di seluruh kecamatan hingga desa dan kampung di semua Dapil khususnya di Dapil 3 dan 4 Pandeglang.

Baca juga: Baraya Urang Siap Hantarkan Yoyon Sujana di Pilbup Pandeglang 2024

“Baliho ukuran besar telah terpasang mulai di pusat kota hingga pelosok desa di seluruh Dapil di Kabupaten Pandeglang oleh tim relawan Spayderman tanpa lelah siang malam bergerak melakukan pemasangan baliho,” ungkap Yoyon Sujana kepada media, Rabu 17 Juli 2024.

“Tiap hari mereka (tim Spayderman,-red) melaporkan hasilnya dengan tujuan untuk mensosialisasikan Yoyon Sujana sebagai Bacabup Pandeglang 2024 nanti,” sambungnya.

Yoyon Sujana merasa bangga dan mengapresiasi kerja keras seluruh tim relawan telah mensosialisasikan dirinya sebagai Calbup dari Partai Demokrat baik langsung melalui pemasaran baliho, maupun tidak langsung kepada masyarakat melalui publikasi di berbagai media dan media sosial.

“Insya Allah bersama Yoyon Sujana perubahan untuk lebih baik menuju Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya) akan terwujud sesuai harapan rakyat,” kata Yoyon yang juga Wakil Ketua I DPW Partai Demokrat Provinsi Banten ini.

Yoyon mengatakan, ada 6 program unggulan menuju Pandeglang Berjaya yang akan dilaksanakan ketika dipercaya rakyat menjadi Bupati Pandeglang 2024-2029 mendatang.

“Yang lebih diprioritaskan adalah pembangunan infrastruktur jalan dari hilir ke hulu artinya jalan dari pelosok kampung, jalan antar desa, antar kecamatan sampai jalan kabupaten dan provinsi di wilayah Kabupaten Pandeglang selama 5 tahun,” katanya.

Baca juga: Dukungan Para Ulama Makin Kuat Untuk Yoyon Sujana di Pilbup Pandeglang 2024

Begitu juga program lainnya soal pelayanan kesehatan gratis dan pendidikan, serta ekonomi kesejahteraan yang dapat dirasakan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Pandeglang, sehingga rakyat benar-benar sejahtera.

“Semoga program tentunya yang paling utama menjaga marwah Kabupaten Pandeglang sebagai kota sejuta santri seribu ulama. Semua program visi misi harus rakyat Pandeglang tahu, itu tugas dan kerja keras seluruh tim mensosialisasikannya,” harapnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *