Meski Tak jadi Nyalon Gubernur, Ratu Ageng: Saya Tetap Berjuang Bersama Rakyat

Chanel Banten – Ratu Ageng Rekawati bersilaturahmi dengan para relawan dan simpatisannya. Silaturahmi berlangsung di sebuah rumah makan di Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten , pada Kamis 26 Agustus 2024. 

Baca juga: Mantan Gubernur Papua Dituntut 10,5 Tahun Penjara di Kasus Suap-Gratifikasi Rp 46 M

Dalam kesempatan itu, Ratu mengaku, bahwa dirinya memutuskan untuk tidak maju dalam konstestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahu. 2024 mendatang. Meski demikian, ia tetap akan terus berjuang bersama rakyat memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah.

“Saya akan terus berjuang bersama rakyat berkontribusi untuk daerah,” ujar Ratu disela-sela acara makan bersama dengan para relawan, mengutip dari kanal  YouTube, Kamis 29 Agustus 2024. 

Ratu Ageng diketahui merupakan Ketua Harian Paguron Jalak Bantwlen. Selama ini, sosok Srikandi ini  getol dalam upaya pelestarian seni dan budaya Banten. Ratu  Sebelumnya Ratu digadang-gadang akan turut meramaikan bursa Pilgub Banten tahun ini. 

Baca juga: Mau Tahu? Ini Perkembangan Pembangunan Tol Serang-Panimbang Seksi 2

Maju ataupun tidak sebagai Calon Gubernur Banten, ia akan tetap berjuang besama relawan dan simpatisannya  berkontribusi untuk kemajuan daerah. Relawan dan simpatisannya juga diajak agar selalu menjaga seni dan budaya Banten. 

“Kita akan terus berjuang bersama demi Banten maju dan rakyat yang sejahtera,” ujarnya. 

Penulis: M. Ubik/Tema Fertama l Editor: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *