PKB Masuk Barisan, PDIP Menyusul, Pengusung Hasbi-Amir Makin Gemuk

Chanel Banten – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendukung pasangan Hasbi-Amir maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lebak, November 2024 mendatang.

Surat rekomendasi dari DPP PKB, diserahkan melalui Ketua DPC, Acep Dimyati kepada Hasbi-Amir, bertempat di kantor DPC PKB, Jl. Soekarno-Hatta, Kaduagung, Kabupaten Lebak, Kamis 22 Agustus 2024, malam.

Baca juga: Paslon Hasbi-Amir dapat Dukungan PPP, Jubir: Sudah 4 Parpol, Nanti Disusul PDIP

Dengan demikian, sejauh ini koalisi partai pengusung Hasbi-Amir jumlahnya bertambah menjadi sebanyak 5 (lima) partai, antara lain PPP, Perindo, Golkar, Demokrat dan PKB.

“Kami akan setia dan fatsun dengan keputusan DPP,  yang sudah secara resmi mengusung Hasbi-Amir di Pilkada nanti. Kami akan berjuang untuk kemenangan Hasbi-Amir,” kata Acep Dimyati, pada awak media seusai menyerahkan surat rekomendasi.

Ia mengatakan, PKB akan menjadi garda terdepan berjuang memenangkan pasangan calon Hasbi-Amir di Pilkada Lebak nanti. 

“Kami akan selalu dalam barisan berjuang all out untuk pasangan Pak Hasbi dan Pak Amir,” ucapnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Hasbi didampingi Amir menyampaikan, terima kasih pada PKB atas kepercayaan untuk bersama-sama berjuang dalam barisan meraih kemenangan di Pilkada nanti.

“Insya Allah PKB berjuang bersama demi kemenangan kita di Pilkada nanti,” ujar Hasbi diamini Amir.

Diusung PDI-Perjuangan 

Hasbi mengaku, beberapa jam sebelum menerima rekomendasi dari PKB. Mereka  berada di Jakarta bersama pihak DPP PDI Perjuangan menghadiri acara pengumuman Bakal calon Gubernur dan Bupati dari PDI Perjuangan.

Baca juga: Tersisa Demokrat, Yoyon-Ucu Tetap Optimis, Sebut Akan Dihantar Seribu Ulama

Disebutkan, bahwa dalam pengumuman itu, nama pasangan Hasbi -Amir tercatat sebagai satu dari sekian banyak bakal Calon Bupati yang diusung PDI-Perjuangan di Indonesia.

“Sebelum ke PKB, saya hadir di acara pengumuman Bakal calon Bupati dari PDI-Perjuangan. Insya Allah dalam hitungan hari, saya akan mendapatkan salinan surat rekomendasinya,” ujar Hasbi.

Penulis/Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *