Kembalikan Formulir Ke PPP, Bacabup Sanuji: Ini Keseriusan Saya Ingin Lakukan Pemerataan Infrastruktur

Chanel Banten, Lebak –  Kepastian Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamerta yang digadang-gadang maju dalam bursa Pilkada 2024 di Lebak, terjawab. 

Keseriusan politisi senior tersebut terlihat saat dirinya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacabup-Bacawbup Pilkada 2024 ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lebak, Selasa 4 Juni 2024.

Baca Juga: Pilkada 2024: Ini Sikap DPC Gerindra Lebak Soal Calon di Pilgub Banten dan Pilbup Lebak 

Prosesi pengambilan formulir pendaftaran ke partai berlambang kabah tersebut, didampingi tim sukses serta simpatisan di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kampung.Daleum, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. 

Dalam kesempatan itu, Sanuji menyampaikan, pengambil formulir pendaftaran dilakukan sebagai bentuk keseriusan dirinya maju dalam Pilkada 2024. Dirinya ingin membangun Lebak, khususnya pembangunan infrastruktur yang dirasa masih belum merata dan bisa dirasakan oleh masyarakat. 

“Insyaallah ketika nanti saya terpilih, saya akan memfokuskan pembangunan jalan hingga ke pelosok Desa, ke Kampung-Kampung biar semuanya merasakan dan nyaman,” ucap Sanuji saat disela-sela menyerahkan formulir ke DPC PPP Lebak.

“Demi pembangunan Lebak, saya serius, seperti tagline PPP, #ulah daek eleh jangan mau kalah,” tambahnya. 

Sanuji optimistis PPP akan memberikan restu mendukung dirinya maju dalam Pilkada 2024. “Saya optimis kalau partai PPP bisa merestui saya maju di Pilkada 2024,” ujarnya. 

Baca juga: Pantau Pemberangkatan Jemaah Haji di Pandeglang, Yoyon Sampaikan Pesan Ini

Sementara, Ketua DPC PPP Lebak, Neng Siti Julaeha menyampaikan, bahwa pengambilan formulir pendaftaran merupakan bagian dari mekanisme partai dalam perhelatan Pilkada 2024.

“Ini bagian dari mekanisme partai, dan selanjutnya tinggal melanjutkan proses tahap selanjutnya,” ujarnya.

Reporter: Muhamad Ubik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *