Bikin Bangga, Tim U-12 SSB Bina Mukti Asal Lebak Lolos Ke Ajang Bergengsi GEAS Nasional 2024

Chanel Banten – Tim U-12 Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Mukti asal Kabupaten Lebak, Banten berhasil mengharumkan nama daerahnya. Tim tersebut berhasil mendapatkan golden tiket Generasi Emas Anak Sepakbola (GEAS) Nasional VII 2024, di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, September 2024 mendatang. 

Baca juga: Aktivis Perempuan Ratu Nisya Apresiasi Kinerja Pj. Bupati Lebak, Ini Alasannya

Ketua Paguyuban U-12 SSB Bina Mukti, Anggi mengaku sangat bersyukur sekaligus bangga tim U-12 SSB Bina Mukti berhasil mendapatkan golden tiket lolos sebagai tim yang akan bertanding di GEAS Nasional 2024, yang akan diselenggarakan di Bogor, September mendatang. 

“Puji syukur, setelah melalui perjuangan berat. Tim U-12 SSB Bina Mukti akhirnya bisa melaju ke ajang bergengsi tingkat nasional,” kata Anggi, Rabu 7 Agustus 2024.

Ia mengatakan, golden tiket GEAS Nasional VII 2024, yang diraih tim U-12 setelah berhasil lolos masuk final dengan meraih juara ke 2, pada acara Anniversary SSB Singandaru ke-22 di Stadion Maulana Yusuf, 4 Agustus 2024 lalu.

“Tentunya kami bangga, karena tim SSB Bina Mukti akan mewakili kabupaten Lebak pada pentas olahraga di tingkat nasional,” ujarnya. 

Baca juga: Tindaklanjut Keluhan Warga, Pj Bupati Lebak Akan Panggil Pengusaha Galian Pasir 

Pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Coach Trisna Mulyawan beserta tim official yang tak pernah lelah membimbing tim SSB hingga sampai meraih juara dan melenggang ke ajang bergengsi pentas olahraga raga tahunan GEAS Nasional VII 2024 tersebut.

“Tentu keberhasilan yang saat ini diraih tidak lantas menjadikan tim merasa puas, karena mereka akan bertanding di tingkat Nasional nanti. Semoga di ajang GEAS nanti tim SSB Bina Mukti bisa berhasil meraih juara dan membawa harum nama daerahnya,” ujarnya.

Reporter: A. Kohar l Editor: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *