Yoyon Sujana Dukung Program RPM Cegah Kemaksiatan di Pandeglang

Chanel Banten – Yoyon Sujana anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat mendukung berbagai program kegiatan sosial Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) di Kabupaten Pandeglang.

Hal itu disampaikan Yoyon Sujana saat silaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus RPM Banten di Markas RPM Pandeglang, Jumat (26/07/2024) malam.

Menurut Yoyon Sujana yang sebagai Bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang ini, persoalan pencegahan kemaksiatan adalah peran dan tanggungjawab semua pihak, namun dirinya mengapresiasi berbagai program kegiatan yang telah dilakukan RPM di wilayah Kabupaten Pandeglang tersebut.

“Apa yang selama ini yang telah diprogramkan RPM khusus dalam pencegahan kemaksiatan dan sosial kemanusiaan lainnya, saya sangat mendukung,” ungkap Yoyon.

Dikatakan Yoyon, terkait dengan beberapa aspirasi yang disampaikan untuk kemaslahatan dan kemajuan Pandeglang serta kesejahteraan masyarakat menjadi catatan dan skala prioritas akan dilaksanakan apabila dirinya dipercaya menjadi Bupati Pandeglang.

“Insyaallah apa yang menjadi harapan dari RPM umumnya masyarakat akan diprogram sesuai visi misi sebagai Calon Bupati (Cabup) menuju Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya) selama 5 tahun,” katanya.

“Mohon do’anya semoga niatan untuk menjemput keberhasilan yang tertunda terwujud Pandaglang Berjaya,” sambungnya.

Yoyon menambahkan, bahwa program yang akan segera dilakukan yaitu soal pembangunan infrastruktur jalan dari hilir ke hulu, peningkat investasi untuk membuka lapangan kerja, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), soal UMKM, Pendidikan, Kesehatan dan pembangunan saran peribadatan serta menjaga Marwah Pandeglang sebagai kota sejuta santri seribu ulama.

Ustadz Abas selaku Ketua RPM Pusat pada kesempatan itu menyampaikan keprihatinannya dengan kondisi Kabupaten Pandeglang saat terutama soal masih minimnya investasi, tingginya angka pengangguran dan kriminal terlebih kenalan remaja dan anak.

“Siapa pun pemimpin Pandeglang nanti khususnya Pak Yoyon yang insyaallah akan didampingi dari kalangan ulama akan mampu membawa Kabupaten Pandeglang lebih maju dan rakyatnya sejahtera. Kami percaya pasangan Umaroh dan Ulama bisa sejalan menjaga Marwah Pandeglang sebagai kota sejuta santri seribu ulama,” harapnya singkat.

Silaturahmi Calon Bupati Pandeglang itu diakhiri dengan makan liwet bersama diatas daun pisang.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *