Dukungan Andra Soni-Dimyati di Kabupaten Tangerang Terus Mengalir, Relawan Manis Deklarasi 

DUKUNGAN terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Kabupaten Tangerang terus mengalir. Dukungan salah satunya datang dari relawan Maesal-Intan (Manis) di Parahu, Kecamatan Sukamulya.

Mereka mendapatkan informasi bahwa calon yang mereka dukung merupakan kader yang didukung oleh Prabowo dan  Presiden Jokowi.

Baca juga: Mengingat Juang Berlin Firdaus di FKPPI Lebak Membangun Harmonisasi

Koordinator Relawan Manis (Maesyal – Intan) Kecamatan Sukamulya Aang Datang menyatakan dukungannya bersama seluruh warga dan siap menangkan Andra Soni-Dimyati dalam Pilgub 2024 mendatang. Oleh karenanya, relawan akan bergerak mensosialisasikan ke kampung-kampung agar Calon yang didukungnya menang. 

“Kami bersama kader-kader relawan Manis Kabupaten Tangerang terus gencar kampanyekan calon yang kami dukung Pak Andra Soni dan Dimyati Nataskusumah,” ujar Aang kepada wartawan, Jumat 19 Juli 2024. 

Sementara itu, Koordinator Relawan Manis (Maesyal – Intan) Kabupaten Tangerang, Sodiq Nur Al – Bantani membenarkan bahwa banyak simpatisan masyarakat dan relawan menyatakan dukungan terhadap Andra Soni-Dimyati sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

“Atensi itu langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju Gubernur dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan,” ujarnya. 

Menurutnya, banyak kader-kader dan simpatisan masyarakat tingkat kecamatan-kecamatan di Tangerang menyatakan dukungan dan secara sukarela siap menangkan Andra Soni dan Dimyati. 

“Bahkan, hampir setiap jam, relawan tersebut mendeklarasikan untuk kemenangan Andra Soni-Dimyati di masing-masing Kecamatan agar dibukakan posko pemenangan untuk relawan,” ucap Sodiq.

Deklarasi juga dilakukan di setiap Kecamatan-Kecamatan yang ada di Tangerang. Menurut Sodiq para relawan terus menghimpun kekuatan dan konsolidasi di akar rumput untuk menangkan calon tersebut.

Baca juga: Pilkada 2024: Ini Sikap DPC Gerindra Lebak Soal Calon di Pilgub Banten dan Pilbup Lebak 

“Kita kampanyekan program-peogram Presiden terpilih agar direalisasikan oleh kader Prabowo. Masyarakat sangat antusias dengan direkomendasikan nya Maesyal mantan Sekda Kabupaten Tangerang untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Tangerang, ,” ucapnya.

Rencananya deklarasi ini dilakukan di 29 titik kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. relawan Manis Kabupaten Tangerang sudah bergerak ke kampung-kampung untuk menangkan calon yang didukungnya.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *