Sejumlah Balon Gubernur Mulai Berlomba Curi Hati Rakyat, Arief Gelar Akbar di Lebak

PELAKSANAN Pemilihan Gubernur Banten, 17 November 2024 semakin dekat. Sejumlah Bakal calon (Balon) kini sudah mulai tancap gas melakukan konsolidasi untuk memikat hati rakyat.

Salah satunya adalah Bakal calon Gubernur, Arier R. Wismansyah. Walikota Tangerang itu melaksanakan tabligh akbar di Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu 30 Juni 2034.

Baca juga: Dilepas Lebak, Atlet Karate Naila Yudistira Bikin ‘Oi Zuki Chudan’ Lawan Asal Daerahnya

Tabligh akbar yang dihadiri ratusan orang jemaah itu, menghadirkan penceramah kondang yang sering muncul di layar kaca, yaitu Mamah Dedeh. Hanya saja tablig akbar tidak dihadiri langsung Arief R. Wismansyah dengan hanya dihadiri pihak keluarga.

Perwakilan, Arief R. Wismansyah, Agung Putra menyatakan, bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk mendakwahkan kajian Islam, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkenalkan sosok H. Arief Wismansyah sebagai calon Gubernur masa depan Banten tahun 2024. 

“Konsolidasi atau sosialisasi ini sengaja kami isi dengan kegiatan Islami,’ kata Agung. 

Ia mengatakan, Balongub Arief selain memiliki keahlian di bidang kesehatan. Ia juga memiliki beberapa rumah sakit di wilayah Banten, termasuk yang menyediakan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu.

“Acara tabligh akbar ini memang terbuka untuk umum. Alhamdulillah jemaah yang datang cukup banyak, walaupun Pak Arief berhalangan hadir dan di wakili orang tua dan istrinya,” ucapnya.

Baca juga: Pilgub Banten 2024: Prabowo Pilih Andra-Dimyati, Raffi Ahmad hingga WH Endrose

Agung berharap, melalui acara tabligh akbar ini akan semakin mempererat tali silaturahmi masyarakat Lebak dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang program-program kesehatan yang diusung Arief Wismansyah.

“Semoga dengan berkah dan doa dari Istigosah ini, kita semua dapat melanjutkan perjalan menuju Banten yang lebih maju, sekali lagi berharap doa dan restu dukungan dari masyarakat banten H, Arif Wismansyah sebagai calon gubernur Banten,” katanya.

Reporter: Muhamad Ubik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *