Pastikan Pengguna Jalan Aman, PT Sino Siagakan Armada Tangki Air di Jalur Tol Serpan 

Chanel Banten, Pandeglang – Pihak PT Sino menyiagakan armada Tangki air untuk melakukan penyemprotan jalan di area terdampak pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang (Serpan).

Upaya penyemprotan dilakukan secara berkala, tepatnya di jalur Desa Cinangis Gunung Cangri, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang.

Salah satu petugas PT Sino, Sapri mengatakan, penyemprotan jalan yang terdampak aktivitas pembangunan Tol Serpan dilakukan secara berkala demi kenyamanan pengguna jalan dan masyarakat.

“Iya kami selalu menyiagakan tangki air untuk melakukan penyemprotan. Petugas juga disiagakan 24 jam untuk membersihkan material tanah yang diangkut truk jatuh ke jalan,” kata Sapri, Jumat 2 Februari 2024.

Ia bersyukur, selama ini tidak pernah ada laporan penggunaan jalan yang terganggu akibat dampak pembangunan Tol Serpan. Hal itu juga berkat kesigapan petugas PT. Sino membersihkan material tanah yang jatuh ke badan jalan.

“Selain dilakukan penyemprotan dengan air. Jika ada tanah yang berserakan di jalan juga langsung dibersihkan oleh petugas dengan sapu atau skop,” katanya. 

Pihak pimpinan PT. Sino, Mister Lee mengatakan, upaya tersebut merupakan bentuk tangung jawab perusahaan akan keselamatan dan kenyamanan masyarakat dan penggunaan jalan.

“Memberikan kenyamanan dan keselamatan merupakan komitmen kami selama pembangunan Tol Serpan berlangsung,” ujarnya.

Reporter: M. Idis
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *