Farhan dan Ayunda Pimpin HMI Komisariat dan Kohati Insan Cita Lebak

Chanel Banten, Lebak – HMI Komisariat Insan Cita menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) dan Musyawarah Kohati Komisariat Insan Cita (MusKoh Kom), bertempat di Gedung DPRD Lebak, pada 6 hingga 7 Januari 2024.

Acara tersebut mengusung tema ”Reformasi HMI Komisariat Insan Cita Demi Terwujudnya Organisasi yang Indefenden dan Gemilang ”. Sedangkan MusKoh Kom mengangkat tema ”Kohati Kolaborasi Insan Cita Berdaya, Lebak Maju”.

Dalam kesempatan itu, Farhan Hakim dan Ayunda Utin Utia Ningsih terpilih sebagai pimpinan HMI Komisariat Insan Cita Kabupaten Lebak periode 2024-2025.

Dalam penyampaian visi dan misinya, mereka menyampaikan rasa optimistis akan membawa perubahan untuk kemajuan organisasinya. Meski demikian rasa optimistis itu tidak akan berjalan, jika tanpa dukungan dan bantuan semua anggota dan element masyarakat lainnya.

”Yang terpenting kita bisa bersinergi dengan baik. Insya Allah apa yang kita harapkan untuk kemajuan organisasi akan tercapai,” ujarnya.

Sementara, RAK dan MusKoh Kom menyakini dua Sosok Ketua Umum Komisariat Insan Cita dan Kohati Komisariat Insan Cita bisa  membawa perubahan organisasi kedepannya.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *