Lantik 5 Pejabat Eselon, Sekda Pandeglang, Pahmi: Segera Kerja, Laksanakan sesuai Tufoksi

Chanel Banten, Pandeglang – Sekretaris daerah (Sekda) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta melantik 5 pejabat eselon ll dilingkungan Pemkab setempat, Jumat 22 September 2023.

Baca juga: Kiprah Ratu Pengasih Utusan Sultan Hasanudin dalam Penyebaran Islam di Pandeglang

Kelima pejabat itu dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan eselon Il. Mereka yaitu Agus Amin kini menjabat Kepala Satpol PP Pandeglang yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda Pandeglang, dr. Firman yang sebelumnya Kabag Organisasi dan tatalaksana (Ortalak) Setda Pandeglang kini menjabat Direktur RSUD Berkah Pandeglang, Rudi Rudianto Camat Munjul kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan, Didin Fahrudin Sekretaris DPUPR dipercaya menjadi Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, dan Rahmat Zultika Sekretaris BPBD kini menjabat Staf Ahli Bupati Kemasyarakatan dan SDM pada Setda Pandeglang.

Dalam kesempatan itu, Ali Fahmi Sumanta menyampaikan agar para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah untuk segera melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Segera laksanakan tupoksinya sesuai amanah yang diberikan dengan penuh tanggungjawab dan profesional,” ungkap Ali Fahmi.

Baca juga: Baru Hits Sekarang, Ternyata Inovasi Sepeda Listrik sudah Ada Sejak Satu Abad Silam

Sementara diketahui posisi jabatan yang ditinggalkan oleh kelima pejabat tersebut masih dikosongkan dan belum ada pergantian kembali.

Sebelumnya, Sekda Ali Fahmi Sumanta ditempat yang sama juga telah melantik dan mengambil sumpah 183 pejabat fungsional dilingkungan Dindipora Kabupaten Pendeglang yaitu Kepala Sekolah, Pengawasan dan Penilik. 

(gm) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *