Viral, Mobil Damkar di Lebak Mogok Saat Ke Lokasi Kebakaran

Chanel Banten – Sebuah mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Lebak, Banten, mogok saat berada di lokasi rumah terbakar di Kampung Empang. Tepatnya disekitar kawasan Pasar Rangkasbitung, Rabu 4 September 2024.

Baca juga: Viral, Makam Nyiroro Kidul di Tangerang, Ternyata Boong

Insiden mobil Damkar mogok yang terjadi di Kampung Empang itu, terekam dalam sebuah video viral. Saat itu, mesin mobil Damkar yang akan mendekat lokasi kebakaran tiba-tiba mati tepat ditengah-tengah warga yang sedang memadamkan api. Akibatnya, perhatian warga sekilas tertuju pada mobil mogok yang perlu bantuan untuk didorong. 

Video yang viral itu pun dibanjiri beragam komentar dari warga merasa kecewa mobil Damkar tersebut mogok. Warga berkomentar, mobil Damkar itu seharusnya jadi andalan untuk mengatasi kondisi kebakaran.

“Kumaha jing mobilnya mogok kieu amat (gimana ini mobilnya mogok begini amat),” ujar salah seorang warga dalam video tersebut dikutip dari laman PolisiNews.com, Kamis 5 September 2024.

Dalam video itu, warga yang tampak sibuk ikut membantu mendorong mobil Damkar yang mogok. Meski demikian, api uang membakar rumah di Kampung Empang akhirnya bisa dipadamkan.

Baca juga: Penjaringan Cabup, KPU Lebak: Berkas Persyaratan 3 Paslon Lengkap

Hingga berita ini ditulis, Kabid Damkar Pemkab Lebak, Iwan Darmawan belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab pasti mogoknya mobil Damkar tersebut.

Penulis: Riko l Editor: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *