Dilantik jadi Anggota DPRD Lebak, Hodijah Diiringi Ratusan Warga dan Pendukung  

Chanel Banten – Ratusan warga dan pendukung mengiringi prosesi pelantikan Ijah Hodijah sebagai anggota DPRD Lebak, periode 2024-2029 di gedung DPRD setempat, Rabu 28 Agustus 2024.

Meski menempuh jarak yang jauh dari desanya ke gedung DPRD, warga dan pendukung terlihat antusias dan bahagia melihat wakil rakyat pilihannya dilantik. 

Baca juga: Demo Saat Pelantikan Dewan di Lebak, Mahasiswa: Dewan jangan jadi Kacung Eksekutif 

Salah satu warga, Imas mengaku senang bisa ikut mengiringi Ijah Khodijah ke gedung DPRD di Rangkasbitung untuk menjalani prosesi pelantikan sebagai anggota DPRD Lebak. 

“Alhamdulillah, Ibu Ijah akhirnya dilantik jadi anggota Dewan. Senang rasanya, karena Guradog punya wakil rakyat yang bisa menjadi penyambung aspirasi,” ucapnya.

Warga juga sangat menaruh harapan pada Khodijah anggota legislatif yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia meyakini, Khodijah menjalanlan amanah rakyat sebagaimana mestinya.

“Ibu Khodijah sosok panutan di masyarakat. Beliau selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Parah, Oknum Anggota Dewan Ini Diduga Intervensi Program di OPD untuk Alat Politik

Profil singkat

Ijah Hodijah merupakan mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai tenaga pengajar atau guru. Srikandi asli Lebak dari Desa Guradog, Cipanas itu, lahir pada 1 Desember 1982. Ia terpilih sebagai anggota DPRD Lebak di Dapil 2 dengan partai PDI Perjuangan. 

Penulis: Ubik l Editor: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *