Hadiri Peletakan Batu Pertama Grand Keisha, Pj. Bupati Lebak, Iwan: Mudah-mudahan bisa Merangsang Investor 

Chanel Banten – Penjabat (Pj) Bupati Lebak, Iwan Kurniawan menghadiri acara peletakan batu pertama di Hotel Grand Keisha Rangkasbitung, Minggu 28 Juli 2024. 

Dalam kesempatan itu, Iwan Kurniawan menyambut baik hadirnya hotel bintang 4 (empat) Grand Keisha di Kabupaten Lebak, yang tentunya menambah variasi dalam kepariwisataan di Kabupaten Lebak.

Baca juga: Hadiri Acara Serem Taun Cisitu 2024 Pj Bupati Lebak, Iwan: Pertahankan Kearifan Lokal sebagai Jati Diri

“Kehadiran hotel Grand Keisha saya harap bisa membawa nilai positif, dan akan merangsang kedatangan investor ke Kabupaten Lebak,” ujar Iwan Kurniawan disela-sela acara peletakan batu pertama hotel Grand Keisha, Minggu 28 Juli 2024.

Selain itu, kata dia, adanya menambah hotel tersebut di kabupaten Lebak bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya membuka lapangan pekerjaan. 

“Mudah-mudahan ini bisa menarik investor lainnya datang ke Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Baca juga: Cerita Abang Becak di Lebak Selamat dari Pohon Tumbang saat Puting Beliung

Sementara, Direktur PT. Mega Surya Investa, Andy Arslan Djunaedi berterima kasih ke pada Pemkab Lebak yang telah mempermudah investasi pihaknya di Kabupaten Lebak. 

 “Saya pengusaha yang sudah cukup lama berinvestasi di beberapa daerah di Indonesia, saya kaget dengan pelayanan perizinan yang luar biasa mudah di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *