Tim Baraya Urang Sosialisasikan Cabup Yoyon “PASTY” untuk Pandeglang Berjaya

TIM Baraya Urang siap mensosialisasikan Calon bupati (Cabup) Pandeglang di 2024 adalah Profesional, Agamis, Solidaritas dan Terintegrasi Yoyon Sujana (PASTY) sebagai kader terbaik Partai Demokrat.

Rio Satrio salah satu Tim Barisan Relawan Yoyon Sujana Untuk Rakyat Pandeglang (Baraya Urang) mengatakan, bahwa sosok Yoyon Sujana yang didorong maju sebagai Cabup Pandeglang adalah merupakan calon pemimpin yang “PASTY” dan akan disosialisasikan pada masyarakat Pandeglang agar tidak salah memilih pemimpin 5 tahun yang akan datang.

Baca juga: Viral, Video Aksi Pemuda Perlihatkan Jalan Berlumpur di Lebak, Seperti Jalur Off Road

“Cabup dari Partai Demokrat adalah pemimpin perubahan dan pembaharuan bagi rakyat Pandeglang yang Profesional Agamis Soliditas Terintegrasi adalah Yoyon Sujana (PASTY),” ungkap Rio Satrio kepada media, Rabu 24 Juli 2024.

Dikatakannya, Pilkada serentak 27 November 2024 adalah kesempatan untuk melakukan perubahan dan pembaharuan di Pemkab Pandeglang untuk Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya).

“Ada 7 program unggulan Cabup Yoyon Sujana untuk menuju Pandaglang Berjaya. Insyaallah seluruh komponen masyarakat harus sama-sama mendorong agar bisa terwujud sesuai harapan rakyat,” katanya.

“PASTY sebagai Cabup Pandeglang akan mendorong peningkatan PAD, Permudah Investasi untuk membuka lapangan kerja dan memberikan kesejahteraan bagi ASN agar melayani rakyat dengan baik,” sambungnya.

Sementara Yoyon Sujana anggota DPRD Provinsi Banten mengatakan, majunya sebagai Cabup Pandeglang di Pilkada 2024 untuk menjemput keberhasilan yang tertunda dengan niatan menjadi pengayom masyarakat tanpa terkecuali, bukan sebagai Sang Penguasa, tetapi layaknya Sang orangtua kepada anaknya.

“Yoyon berniat untuk menjadi pengayom rakyat, karena terwujudnya pemimpin merasa sebagai orangtua masyarakat. Maka yakin, rakyat berani meminta sesuatu kebutuhannya dengan adil dan merata. Dan pasti akan menghormati pemimpinnya,” tutur Yoyon.

Baca juga: Peringati Bulan Muharram, Manajemen Wisata DM Tirta Persada Pandeglang Santuni Anak Yatim dan Piatu

Hal itu terlebih, katanya dimaksudkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) maupun para tenaga honorer dan pemangku kebijakan lainnya di Kabupaten Pandeglang.

“Untuk itu, Yoyon berharap seluruh ASN tetap menjaga netralitas agar kedepan dapat melahirkan pemimpin yang bisa mengayomi dan tidak terintimidasi oleh kekuasaan,” imbuhnya.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *