Kirtam dan Yoyon Bertemu, Bahas Soal Politik?

DUA tokoh Pandeglang Yoyon Sujana mantan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pandaglang bertemu dengan Kirtam Sanjaya mantan Ketua DPC PPP Kota Serang di salah Cafe Kapulso di Pandeglang, Rabu 26 Juni 2024.

Kedua tokoh Pandeglang itu belum diketahui isi dari pertemuan tersebut. Nemun keduanya terlihat mesra dan akrab.

Kirtam Sanjaya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan ada pertemuan yang tidak disengaja tersebut. Ketika disinggung soal ada kaitan dengan peta politik di Kabupaten Pandeglang, Kirtam membenarkan adanya pembicaraan ke soal tersebut.

“Ya benar tadi saya ketemu dengan Pak Yoyon Sujana ada sedikit obrolan soal peta politik di Pandeglang,” ungkap Kirtam Sanjaya kepada media, Rabu (26/06/2024).

Apakah ada kaitannya dengan Pilbup Pandeglang, Kirtam mengatakan no comant.

“Itu pertemuan biasa tidak disengaja, namun saya mendorong Pak Yoyon untuk terus maju untuk Pandeglang lebih baik,” ujar mantan Ketua Kadin Pandeglang ini singkat.

Sementara Yoyon Sujana anggota DPRD Provinsi Banten yang akan maju di Pilbup Pandeglang membenarkan adanya pertemuan itu yang tidak disengaja.

“Ya betul, saya dengan pak Kirtam sudah lama tidak bertemu. Dan beliau (Kirtam,-red) ngobrol-ngobrol soal peta politik menghadapi Pilkada Pandeglang,” katanya singkat. 

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *