Ambil Formulir Ke PKB, Ria Mahdia: Saya Punya Chemistry dengan PKB

Chanel Banten, Lebak – Ria Mahdia Fitri politisi partai NasDem mengambil formulir pendaftaran Bakal calon bupati (Balonbup) Lebak Pilkada Lebak 2024, ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa 7 Mei 2024.

Sebelum mengambil formulir ke PKB, anggota DPRD Banten tersebut terlebih dahulu menyerahkan formulir pendaftaran ke NasDem Lebak partai yang membesarkannya.

“Hari ini, kita mengambil formulir pendaftaran penjaringan Balonbup dua partai, yakni internal partai saya NasDem dan PKB,” kata Ria Mahdia Fitri kepada wartawan. Selasa 7 Mei 2024.

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: Cucu Trah Jaro Karis Manggung, Osep Daftar Ke Partai Nasdem

Menurutnya, bukti keseriusan dirinya mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Lebak ini, karena pihaknya ingin menghadirkan warna politik di momen Pilkada Lebak 2024.

“Alhamdulillah silaturahmi dan pengambilan formulir pendaftaran ke partai Nasdem dan PKB sudah diterima dengan baik oleh keduanya,” kata Ria yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten komisi IV.

Wanita kelahiran Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak ini menegaskan, bahwa pihaknya berniat serius untuk mencalonkan diri sebagai Bupati, demi warga Lebak.

Baca juga: Elektabilitas Tinggi, Hasbi Mantap Maju di Pikada Lebak 2024, Kandidat Lain Masih Malu-malu

“Kenapa saya meminta dukungan dari Partai PKB. Sebab, partai PKB dan Nasdem telah berjuang bersama-sama dalam pilpres kemarin,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Lebak Acep Dimyati menyampaikan bahwa ia telah menerima beberapa kunjungan dari bakal calon bupati Lebak, baik yang menyerahkan formulir maupun pengambilan formulir pendaftaran.

“Salah satunya, Ibu Ria Mahdia Fitri,” ujarnya. 

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *