Nama Yoyon Sujana Dicatut di Medsos, Warga Diminta Konfirmasi Langsung 

YOYON Sujana sebagai Calon Bupati (Calbup) Pandaglang merasa geram dengan adanya pencatutan nama pribadi di akun media sosial (Medos) Facebook. Yoyon menghimbau kepada siapapun yang mengatasnamakan dirinya untuk segera mengkonfirmasi langsung.

Sopar selaku Tim  LO Cabup Yoyon Sujana membenarkan adanya pencatutan nama Calbup Pandeglang Yoyon Sujana dalam akun Facebook tersebut.

Baca juga: Militan, Relawan Spayderman Bergerak, Pasang Baliho Bacabup Yoyon di Semua Dapil

“Ya benar di akun Facebook pak Yoyon Sujana ada yang mengheker atau membajak dengan Ngaku-ngaku Pak Yoyon Sujana,” ungkap Sopar kepada media, Jumat 19 Juli 2024. 

Adanya kejadian itu, kata Sopar telah disampaikan dan meminta kepada masyarakat untuk segera mengkonfirmasi langsung.

“Kami mohon pada masyarakat untuk mengabaikan atau menghubungi langsung Pak Yoyon Sujana,” harapnya.

Sementara Yoyon Sujana selaku anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat ini membenarkan, bahwa akun Facebook-nya dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan dirinya.

“Ya benar ada yang mengatasnamakan Yoyon Sujana di FB. Untuk itu, saya meminta berhati-hati jika ada yang ngaku-ngaku Yoyon Sujana tolong segera konfirmasi ke saya,” tandas Yoyon Sujana.

Baca juga: Dukungan Para Ulama Makin Kuat Untuk Yoyon Sujana di Pilbup Pandeglang 2024

Bukan tidak mungkin lanjut Yoyon, kondisi dirinya yang akan maju di Pilbup Pandeglang dimanfaatkan untuk menjatuhkan kredibilitas dan nama baiknya.

“Bukan tidak mungkin ada yang merusak citra dan nama baik saya dalam situasi politik saat ini. Maka, mohon abaikan apabila ada yang ngaku-ngaku Yoyon Sujana di FB,” katanya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *