Kado Ulang tahun Yoyon Sujana Bisa Maju di Pilbup Pandeglang 

Chanel Banten – Yoyon Sujana Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang dari Partai Demokrat diam-diam dapat kado ulang tahun yang ke-53 dari tim media center di Markas Pemenangan, Kamis 1 Agustus 2024. 

Yoyon Sujana yang juga anggota DPRD Provinsi Banten ini mengaku terharu dengan surprise (kejutan) dari rekan-rekan Media Center Yoyon Sujana berupa kado kue ulang tahun yang ke-53 di markas Istana Perahu di Jalan Raya Serang-Pandeglang Kampung Cikondang miliknya tersebut.

Baca juga: Tindaklanjut Keluhan Warga, Pj Bupati Lebak Akan Panggil Pengusaha Galian Pasir 

“Alhamdulillah saya terharu dengan kado kue ulang tahun bertepatan kelahiran tanggal 1 Agustus 2024 usia yang ke 53 tahun, dimana bertepatan juga hari lahir saya Kamis malam Jumat dimana baru saja berkomunikasi dengan pimpinan DPP Demokrat masih diberi toleransi untuk maju di Pilbup Pandeglang sampai pekan depan,” tutur Yoyon Sujana saat menerima kado ulang tahun tersebut.

“Untuk itu doa dimomentum di hari ulang tahun bisa diijabah (dimudahkan) bisa berlayar maju sebagai Cabup bersama pasangan dan partai koalisi untuk bisa segera mendeklarasikan dan mendaftar ke KPU pada 27 Agustus 2024 mendatang,” sambungnya.

Yoyon mengatakan,  bahwa sebenarnya sore ini (01/08) ada agenda kegiatan ke Kecamatan Cikeusik yang dibatalkannya karena harus bertemu dengan rekan-rekan media yang tergabung di Media Center Yoyon Sujana, ternyata ada kejutan di hari ulang tahunnya tersebut.

“Insyaallah Demokrat bersama PPP solid untuk maju di Pilkada Pandeglang dengan poros perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Pandeglang,” ujarnya.

Ditambahkan Yoyon, bahwa dirinya juga pertama mendapatkan surprise kado ulang tahun dari Istri Tercinta bersama putra-putrinya.

“Doa restu istri bersama keluarga mengiringi niat saya untuk merebut keberhasilan yang tertunda di Pilkada 2024 sebagai kekuatan tekad saya,” pungkasnya.

Baca juga: Lawan Dinasti, Yoyon-Kiyai Ucu Siap Berjuang di Pilbup Pandeglang 2024

Kirtam Sanjaya selaku koordinator Barisan Relawan Yoyon Sujana Untuk Rakyat Pandeglang (Baraya Urang) yang hadir pada momentum bahagia itu mengatakan, sosok Cabup Yoyon Sujana sangat tepat dan tidak diragukan lagi untuk bisa memimpin Kabupaten Pandeglang 5 tahun kedepan dan dapat membawa Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya).

“Semoga di hari ulang tahun Pak Yoyon Sujana ini diberikan umur panjang, keberkahan dan kemudahan oleh Allah SWT sehingga bisa berlayar bersama partai koalisi Demokrat dan PPP tentunya dengan pasangan yang ideal maju di Pilbup Pandeglang 2024 nanti,” kata Kirtam Sanjaya yang merupakan kerabat dekat Dimyati Natakusumah ini singkat.

Reporter: Galuh Malpiana l Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *