Tak Takut Kotor, Yoyon Bawa Ember Bantu Warga Saat Pembangunan Jalan di Pandeglang 

YOYON Sujana, anggota DPRD Banten dari Fraksi Demokrat tidak pernah mengklaim pembangunan jalan meskipun itu hasil perjuangan yang diserap dari masyarakat. 

Begitu pula dengan pembangunan jalan poros desa yang dibangun oleh para kepala desa melalui Anggota Dana Desa (ADD).

Baca juga: Silaturahmi Ke Ulama, Yoyon Siap Wujudkan Pandeglang Berjaya 

Hal itu disampaikan Yoyon Sujana salah satu Calon Bupati (Cabup) Pandeglang saat melihat pengerjaan pembangunan jalan di Desa Harapan Karya, Kecamatan Pagelaran, Selasa 23 Juli 2024.

“Hari ini (23/07) saya melihat langsung yang mengerjakan pembangunan di Kampung Kuluwut Timur, Desa Harapan Karya yang didanai dari ADD. Saya hanya bisa melihat dan tidak akan mengakui karena pembangunan ini milik rakyat, tidak seperti orang-orang apapun diakui,” tutur Yoyon Sujana.

Yoyon yang pada kesempatan itu juga turun ikut membantu dalam pengerjaan pembangunan tersebut. Bahkan dirinya ikut menyumbangkan pasir dan batu split yang ada di kediamannya.

“Saya memberikan apresiasi pada Kades Harapan Karya yang sudah memprogramkan pembangunan jalan yang sudah beberapa tahun belum dibangun,” katanya.

Baca juga: Viral, Video Aksi Pemuda Perlihatkan Jalan Berlumpur di Lebak, Seperti Jalur Off Road

Yoyon juga menegaskan bahwa pembangunan harus dilakukan oleh Pemkab Pandeglang dari hilir ke hulu dengan adil dan merata.

“Insyaallah salah satu program unggulan dalam visi misi majunya sebagai cabup Pandeglang yaitu pembangunan dari hulu ke hilir dengan merata untuk Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya),” pungkasnya.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *