Peringati Bulan Muharram, Manajemen Wisata DM Tirta Persada Pandeglang Santuni Anak Yatim dan Piatu

Chanel Banten – Manajemen objek wisata kolam renang DM Tirta Persada, di Desa Kurungkambing,  Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, melaksanakan acara bakti sosial santunan anak yatim-piatu, pada Senin 22 Juli 2024.

Baca juga: Wayang Nganjor, Cara Unik Seniman di Pandeglang Lestarikan Budaya Lokal

Acara yang dihadiri salah satu Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Pandeglang Diana Jayabaya itu, dalam rangka memperingati bulan Muharram 1446 Hijriah. 

Acara itu, juga sekaligus tasyakuran atas kembalinya orang tua dan istri pemilik atau owner DM Tirta Persada, yaitu H. Dedi setelah melaksanakan ibadah haji.

Owner DM Tirta Persada, H. Dedi DM dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih atas doa yang dipanjatkan kepada jama’ah yang hadir.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah memanjatkan doa, sehingga orang tua dan istri saya kembali dengan selamat usai melakukan ibadah haji,” ucapnya. 

Ia menyampaikan, bahwa DM Tirta Persada selain berkontribusi terhadap pendapatan asli daerah atau PAD. Juga berkeinginan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Pandeglang salah satunya dengan cara berbagai kepada sesama.

“DM Tirta Persada ini membayar pajak puluhan juta tentunya ini menjadi PAD bagi Pandeglang. Disamping itu, kami juga ingin DM Tirta Persada ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Viral, Video Aksi Pemuda Perlihatkan Jalan Berlumpur di Lebak, Seperti Jalur Off Road

Sementara, Bacawabup Diana Jayabaya menyebut kedatangan untuk bersilaturahmi, karena DM Tirta Persada memang rutin menggelar pengajian.

“Saya bersilaturahmi ke Pak H. Dedi DM. Karena memang beliau sering menggelar pengajian dan santunan,” ujarnya.

Reporter: Muhamad Ubik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *