Agak Laen, Yoyon Sujana Bantu Warga Swadaya Bangun Jalan di Pandeglang 

BAKAL calon bupati (Bacabup) Pandeglang Yoyon Sujana ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong-royong warga dalam pembangunan jalan rusak dibeberapa daerah.

Ustadz Umar salah satu tim Yoyon Sujana membenarkan hal tersebut, bahwa Cabup dari Partai Demokrat ini selalu ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan gotong-royong warga masyarakat dalam pembangunan jalan rusak seperti di Kampung Kadumerak Kelurahan Kadumerak dan Kampung Tunggul Kelurahan Cigadung Kecamatan Karang Tanjung.

Baca juga: Baraya Urang Siap Hantarkan Yoyon Sujana di Pilbup Pandeglang 2024

“Ya benar Pak Yoyon ikut terlibat berpartisipasi dalam perbaikan jalan yang secara gotong-royong dilakukan warga dibeberapa kampung. Mesti tidak seberapa, tapi itu bentuk keprihatinan Pak Yoyon melihat kondisi jalan rusak dibeberapa wilayah kecamatan,” ungkap Ustadz Umar kepada media, Senin 22 Juli 2024.

Ustadz Umar mengatakan, bahwa banyak kondisi jalan rusak di wilayah kota Pandeglang dilakukan perbaikan melalui swadaya masyarakat sebagai bentuk kekecewaan masyarakat terhadap pemerintah daerah.

“Kami banyak turun ke masyarakat dan ternyata banyak kegiatan gotong-royong perbaikan jalan swadaya murni. Sesuai arahan dari Pak Yoyon kami turun langsung ikut berpartisipasi dalam perbaikan jalan itu,” ujarnya.

Sementara Yoyon Sujana mengaku perihatin melihat kondisi jalan rusak yang diharapkan masyarakat dapat direalisasikan pembangunannya oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang tetapi belum bisa dilaksanakan bertahun-tahun hingga kelimaksnya dilakukan melalui gotong-royong tersebut.

Baca juga: Viral, Video Aksi Pemuda Perlihatkan Jalan Berlumpur di Lebak, Seperti Jalur Off Road

“Insyaallah apa yang menjadi harapan rakyat Pandeglang itu, akan saya wujudkan jika menjadi Bupati Pandeglang sesuai visi misi melalui pembangunan infrastruktur jalan dari hilir ke hulu artinya dari mulai pelosok kampung hingga ke jalan kabupaten dan jalan provinsi,” tutur Yoyon Sujana Wakil Ketua I DPD Demokrat Provinsi Banten ini.

“Mohon doanya agar Pandeglang berkah maju dan rakyatnya sejahtera (Berjaya) bisa terwujud selama 5 tahun yang akan datang,” imbuhnya.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *