Dukungan Terus Mengalir, Persatuan Anggota BPD Banten Siap jadi Relawan Dimyati di Pilgub 2024

PERSATUAN Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (ABPDSI) Provinsi Banten menyatakan siap untuk menjadi tim relawan pemenang Dimyati Natakusumah dengan membentuk Tim Relawan BP Dimyati untuk menuju Banten 1 pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Ketua Umum Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Provinsi Banten, H.Raki Jubaedi,SH mengatakan seluruh anggota BPD se- Provinsi Banten mendorong dan mendukung Mr.Dim maju sebagai Bakal calon gubernur (Bacagub) Provinsi Banten pada perhelatan Pilkada serentak 2024 mendatang.

Baca juga: Pilgub Banten 2024: Prabowo Pilih Andra-Dimyati, Raffi Ahmad hingga WH Endrose

“Kami dari PABDSI Provinsi Banten telah membentuk tim relawan BPDIM (BP DIMYATI), maka dari itu kami tidak membaga PABDSI tetapi membentuk organisasi Relawan BP DIM sehingga tidak ada berkaitan dengan lembaga desa,” ungkap H.Raki Jubaedi,SH kepada media, Sabtu 29 Juni 2024, yang ditemui saat menghadiri acara resepsi pernikahan Rizki Natakusumah & Cut Bebi Sabina di RM “S” Rizki Pandeglang.

“Insyaallah dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan Relawan BP DIM maju di Pilgub Banten dengan siapapun berpasangan di Pilkada nanti, kami siap mensukseskan,” sambungnya.

Dikatakannya, sosok Mr.Dim yang memiliki program brilian untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banten cukup cemerlang dan layak untuk memimpin Banten lebih maju adil dan merata.

“Salah satunya program sekolah gratis dari SD hingga S1 dalam upaya mencetak SDM yang handal, dan program 1 desa 1 miliar adalah gagasan yang harus kami dukung termasuk kesehatan gratis,” katanya.

Baca juga: Makian Mesra, Airin Nganjang Ke Kampung Ade Sumardi, Sekjen PDIP Banten: Sudah Jenjang Serius

Senada dikatakan Ketua PABDSI Kabupaten Lebak, Saepulloh bahwa dengan pengalaman di legislatif tiga periode Dimyati Natakusumah menjadi anggota Komisi III DPR RI dan Pimpinan BURT DPR RI termasuk di eksekutif menjadi Bupati Pandeglang dua periode ini sangat layak untuk memimpin Banten kedepan.

“Pak Dimyati dikenal dekat dengan semua kalangan terutama dengan para ulama. Maka kami seluruh anggota BPDSI se-Kabupaten Serang siap menjadi tim relawan untuk menghantarkan Mr.Dim menjadi Gubernur Banten,” tandasnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *