Visi Misi di DPD PKS, Bacawabup-Bacawabup Dita: Kantor Wabup Perlu Dibangun di Lebak Selatan 

BAKAL calon wakil bupati (Bacabup) Lebak, Dita Fazar Bayhaqi, menyampaikan beberapa visi misi di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak, Sabtu 8 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Dita  menyampaikan, ketika terpilih saya akan fokus pada peningkatan insfrastruktur jalan dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lebak.

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: Kaesang Akan Ikut Kampanyekan Bacalonbup Dita Fajar Bayhaqi

“Saya melihat perbaikan jalan di Lebak masih belum merata, terutama di daerah- daerah pelosok. Ini akan jadi fokus saya jika saya terpilih nanti,” katanya. 

Dita yang merupakan asli putra daerah Kabupaten Lebak yang domisilinya di Gunung Kencana. Merasa prihatin dengan kondisi itu, sehingga langkah awal akan meminta Bupati yang terpilih untuk fokus pada persoalan infrastruktur.

“Kalau saya diusung, saya minta ada kantor Wabup di wilayah Lebak Selatan,” ujarnya.

Hal itu, kata dia, agar memudahkan pelayanan yang ada di wilayah ke Kabupaten Lebak Selatan bisa mudah. Selain itu juga perlu mempersiapkan alat alat berat jika terjadi bencana.

“Saya kita itu sangat diperlukan demi kelancaran pelayanan pada masyarakat,” ujarnya. 

Baca juga: Pilkada Pandeglang 2024: Yoyon Sujana Roadshow Ke Sejumlah Ponpes di Pandeglang 

Pihaknya juga akan memanfaatkan potensi wisata yang ada di wilayah itu. Sehingga pengembangan wisata yang ada tidak hanya sebatas menjadi jargon.

“Saya juga ingin membuka peluang kesempatan kerja bagi masyarakat,” ujarnya. 

Reporter: Muhammad Ubik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *