Silaturahmi Ke Ulama, Yoyon Siap Wujudkan Pandeglang Berjaya 

YOYON Sujana sebagai Calon Bupati (Cabup) Pandaglang dari Partai Demokrat terus roudhsow bersilaturahmi dengan para ulama meminta doa untuk bisa mewujudkan Pandeglang Berjaya yang akan ditentukan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. 

Yoyon Sujana yang masih menjabat anggota DPRD Provinsi Banten ini mengatakan, bahwa sebagai partai koalisi yaitu Partai Demokrat dan PPP berkomitmen untuk mambawa Kabupaten Pandeglang Berkah, Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya) dengan tetap menjaga marwah Pandeglang sebagai kota sejuta santri, seribu ulama. 

“Insyaallah untuk bisa mewujudkan Pandeglang Berjaya itu, saya terus turun ke masyarakat terlebih silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat,” tutur Yoyon Sujana kepada media, seusai acara Pengajian di Kadumernah Kecamatan Kaduhejo yang sebelumnya silaturahmi dengan Ulama Banten Abuya Kurtubi, Senin 22 Juli 2024.

Dikatakan Yoyon Sujana mantan Kepala Desa Harapan Karya Kecamatan Pagelaran ini, berangkat dari Trah Rakyat dirinya terus membangun komunikasi dengan siapapun terlebih dengan partai koalisi agar bisa sama-sama berjuang di Pemilihan bupati (Pilbup) Pandeglang 2024 nanti.

“Tanpa dukungan rakyat, apa lah artinya Yoyon Sujana dan keberhasilan untuk merebut kemenangan yang tertunda tidak akan tercapai. Untuk itu, Yoyon butuh support semua lapisan masyarakat khususnya para alim-ulama,” kata mantan Ketua DPC Demokrat Pandeglang yang kerap menyebut nama dirinya Yoyon tersebut.

“Jangan sungkan, saya siap menerima masukan, saran ataupun kritik untuk membangun Kabupaten Pandeglang Berjaya. Insyaallah semua akan Yoyon rangkul tanpa harus membeda-bedakan,” sambungnya.

Ditanya soal siapa yang menjadi pendamping sebagai Calon wakil bupati (Bacawabup), Yoyon menyampaikan saatnya akan disampaikan dalam deklarasi setelah menerima rekomendasi dari kedua partai koalisi tersebut.

“Mohon do’anya saja insyallah bismillah, Yoyon Sujana maju sebagai poros ketiga,” ujarnya singkat.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *