Ribuan Relawan Bison Apel Akbar, Ginka: Semangat Memenangkan Andra-Dimyati Menggelora

Chanel Banten – Ribuan relawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (Bison) menggelar apel akbar, pada Minggu 6 Oktober 2024. Apel akbar digelar sudah ke 6 (enam) kalinya itu, berlangsung di lapangan Walataka, Kota Serang, Banten. 

“Apel akbar ini merupakan apel akbar yang terakhir kalinya, setelah sebelumnya melakukan lima kali apel akbar di kota dan kabupaten se-Banten,” kata Ketum Bison, Ginka Febrianto Ginting. 

Baca juga: Pilih Dukung Andra-Dimyati, Langkah JB Dinilai Cerdas

Menurut Ginka, apel akbar tersebut untuk menggelorakan semangat para relawan untuk memenangkan Paslon nomor urut 2, Andra-Dimyati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Banten 2024. 

“Ini bukti, semangat relawan Bison begitu menggelora untuk memenangkan Andra-Dimyati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” ujarnya. 

Ia mengatakan, relawan Bison terus menyosialisasikan visi dan misi Paslon Andra-Dimyati ke masyarakat hingga akar rumput. Mendengarkan aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Paslon Andra-Dimyati. 

Baca juga: Resmikan Posko Relawan, Ketum Bison, Ginka: Siap Menangkan Andra-Dimyati 

“Paslon yang kami dukung Pak Andra dan Dimyati adalah sosok pemimpin yang mendengar masyarakat. Insya Allah aspirasi masyarakat bisa ditindaklanjuti untuk dicarikan solusi,” ujarnya. 

Apel akbar tersebut dihadiri pula Pak. Andra-Dimyati. Selain itu hadir pula sejumlah influencer, seperti Marcel, Celine dan Reski Aditia.

Penulis/editor: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *