Rayakan HUT Ke 4, Tabloid Mantap Grup Santuni Anak Yatim 

 

Chanel Banten – Tabloid Mantap Grup dibawah naungan PT. Media Mantap Grup, tahun ini genap berusia ke 4 (tahun). Dalam perayaan hari jadinya, jajaran redaksi melaksanakan bakti sosial santunan anak yatim.

Perayaan HUT media yang dihadiri Komunitas Media Lebak (Komik), Ikatan wartawan Lebak (Ikwal), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), berlangsung di Gedung PGRI, Pasir Ona Rangkasbitung, Rabu 7 Agustus 2024.

Baca juga: Bikin Bangga, Tim U-12 SSB Bina Mukti Asal Lebak Lolos Ke Ajang Bergengsi GEAS Nasional 2024

HUT tahun ini, media cetak dan online tersebut mengangkat tema “Semangat membangun kemampuan dan keterampilan dalam tugas jurnalistik di era Digitalisasi”. 

Dalam sambutannya, Pemred Tabloid Mantap, Nugroho Mamesah mengatakan, media tabloid mantap sudah berjalan 26 tahun. Sedangkan untuk media online media tabloid mantap.com berusia ke 4.

“Kita tidak boleh meninggalkan media massa yang menjadi dasar utama media massa tabloid mantap terbit, dan kenapa kita bertransformasi kepada digitalisasi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, media tabloid mantap cetak dan online terus berkomitmen untuk memeberikan sumber informasi yang berimbang kapada para pembaca. Selain itu, media tabloid mantap.com  bertranformasi dengan tuntuntan jaman yang merupakan keharusan  di tengah tengah arusnya informasi digital.

“Suatu keharusan untuk kita bertaranformasi, karena di zaman sekarang sumber informasi sudah ada pada genggaman dan terus berkomitmen dan memberikan sajian informasi, berita dan mencerdaskan pembaca di era digitalisasi,” ujarnya.

Baca juga: Poros Perubahan, Yoyon-Kiyai Ucu (AHR) Pasangan Cabup Pandeglang Ideal

Kepala perwakilan (Korwil) Tabloid Mantap wilayah Banten, Adriyanto mengatakan, diusia Tabloid Mantap yang ke 4 akan terus eksis memberikan informasi pemberitaan juga mengedukasi dan mencerdaskan para pambaca.

“Kita juga komitmen untuk terus menyajikan informasi pemberitaan yang berimbang,” ujarnya.

Reporter: A. Kohar l Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *