Yoyon: PKL Aset Ekonomi Berbasis Kearifan Lokal, Prasarana Harus Ditunjang

Chanel Banten – Selama menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat Yoyon Sujana selama kunjungan kerja (Kunker) dijadikan untuk mencari ilmu. Maka dikala ditakdirkan menjadi Bupati Pandeglang akan direalisasikan untuk memajukan daerah.

Baca juga: Hadiri Acara Serem Taun Cisitu 2024 Pj Bupati Lebak, Iwan: Pertahankan Kearifan Lokal sebagai Jati Diri

“Saya banyak belajar dan mendapatkan ilmu selama kunker menjadi wakil rakyat bukan hanya menggugur kewajiban. Maka ketika Yoyon ditakdirkan menjadi kepala daerah akan menjadi program untuk menggali PAD dan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ungkap Yoyon Sujana sebagai Cabup Pandeglang saat berbicara dengan media, Sabtu 27 Juli 2024.

“Saya ingin para pejabat pemegang kebijakan dapat melakukan inovasi untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera,” sambungnya.

Dikatakan Yoyon Wakil Ketua 1 DPD Demokrat Banten, bahwa selama kunker kebeberapa daerah yang maju banyak ilmu yang diserap dan didapatkan. 

“Saya terinspirasi untuk bisa dikembangkan di Kabupaten Pandeglang seperti peningkatan UMKM, peningkatan PAD, penataan para PKL aman dan nyaman yang menjadi aset bagi Pemda, serta penataan pasar termasuk obyek wisata,” tuturnya.

Yoyon optimis kedepan Kabupaten Pandeglang akan lebih maju dan berkembang serta rakyatnya sejahtera.

Baca juga: Viral, Video Aksi Pemuda Perlihatkan Jalan Berlumpur di Lebak, Seperti Jalur Off Road

“Insyaallah visi misi saya untuk Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera akan terwujud dengan tekad dan niat Yoyon maju di Pilkada Pandeglang 2024,” tandasnya.

Ia menambahkan Pilkada 27 November 2024 adalah momentum Kabupaten Pandeglang mawas diri untuk menentukan pemimpin yang memiliki inovasi, kreatif, tegas dan berani mengambil langkah untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Pandeglang.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *