Yoyon Sujana Sempatkan Tazkiyah di Kadumerak Pandeglang 

Chanel Banten – Tak kenal lelah dengan aktivitas keseharian, anggota DPRD Provinsi Banten Yoyon Sujana,SE melakukan Tazkiyah ke rumah duka yang meninggal dunia istri mantan Ketua RW 01 Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (25/07/2024) pukul 23.00 WIB.

Yoyon Sujana kader Partai Demokrat yang baru menerima surat tugas dari DPP PPP sebagai Calon Bupati (Calbup) Pandeglang ini, ketika mendengar meninggalnya istri dari Ketua RW 01 Kampung Kadumerak Guru Wahyudin (Ka Endut) yang tidak jauh dari tempat tinggalnya itu langsung menyempatkan diri untuk tazkiyah ke rumah duka.

Baca juga: Iming-iming dapat Proyek, Oknum ASN di Pandeglang Tipu Korban Ratusan Juta

“Saya sebagai warga malam ini (25/07) ikut berduka cita dan belasungkawa atas meninggalnya Almarhumah istrinya Pak RW Endut. Semoga almarhumah Husnul Khatimah ditempatkan di Surga-Nya Allah SWT,” ucap Yoyon Sujana kepada media, Kamis (25/07/2024).

“Semoga keluarga ikhlas menerima dan Allah berikan keberkahan,” sambungnya.

Dikatakan Yoyon, dirinya selalu menyempatkan untuk tazkiyah dan sekaligus silaturahmi dengan setiap warga atau krabat dimanapun itu berada.

Baca juga: Viral, Video Aksi Pemuda Perlihatkan Jalan Berlumpur di Lebak, Seperti Jalur Off Road

“Insyaallah, Yoyon selalu menyempatkan tazkiyah pada siapapun warga sebagai konstituen apalagi yang kenal dan mendengar informasi pasti Yoyon datang sekaligus silaturahmi,” katanya singkat.

Yoyon menambahkan, dirinya tidak bisa ikut menyolatkan karena akan langsung keluar daerah untuk kunjungan kerja selaku anggota legislatif.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *