Lawan Dinasti, Yoyon-Kiyai Ucu Siap Berjuang di Pilbup Pandeglang 2024

Chanel Banten – Setelah pasangan Yoyon Sujana-Kyai Ucu yang diusung Demokrat dan PPP untuk maju di Pemilihan bupati (Pilbup) Pandeglang telah resmi daftar ke KPU, maka masyarakat Pandeglang harus berjuang untuk melawan dua dinasti.

Hal itu disampaikan H.Hamdi salah seorang tokoh masyarakat Pandeglang yang melihat  pasangan Yoyon-Kiyai Ucu sebagai poros ketiga yang akan berhadapan dengan pasangan Fitron-Diana yang didorong maju oleh trah Rawu dan pasangan Dewi-Iing yang didorong untuk melanjutkan kepemimpinan Pandaglang saat ini.

Baca juga: Viral, Video Aksi Pemuda Perlihatkan Jalan Berlumpur di Lebak, Seperti Jalur Off Road

“Alhamdulillah kalau pasangan Yoyon-Kiyai Ucu yang diusung Demokrat dan PPP dalam Pilkada Pandeglang 2024 nanti, sebagai warga Pandeglang harus sama-sama berjuang untuk melawan dua pasangan dinasti,” ungkap Hamdi kepada media, Jumat 26 Juli 2024.

“Publik sudah pada tahu dimana dinasti di Banten ini dikuasai tiga trah yaitu Trah Rawu, Trah Jayabaya dan trah Dimyati yang dinilai masih kuat,” sambungnya.

Untuk itu, lanjut Hamdi, masyarakat harus melawan para dinasti itu dengan kekuatan Trah Rakyat salah satunya pasangan Yoyon Sujana dengan KH.Achmad Hafidz Rosyid (Kiyai Ucu) yang akan maju di Pilkada Pandeglang tersebut.

“Saatnya rakyat Pandeglang bangkit dan berjuang bersama di Pilkada 27 November 2024 mendatang. Ingat suara rakyat berharga untuk menentukan nasib Pandeglang lebih Berkah, Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya),” katanya.

Seraya berharap, agar rakyat jangan mau dibodohi dan dibeli atau diiming-imingi dengan uang dan sembako atau yang lainnya untuk bisa membeli suara dan hati masyarakat.

Baca juga: Dapat Restu PPP dan Demokrat, Yoyon Sujana-Kiyai Ucu Bakal Duet di Pilbup Pandeglang 2024 

“Saya berharap masyarakat Pandeglang cerdas dalam menentukan pilihan pemimpin di Pilkada 2024 nanti. Pandeglang harus bangkit dari ketertinggalan dan Marwah Kota Sejuta Santri, Seribu Ulama harus dijaga,” harapnya.

“Begitu pula Pilkada jujur adil bebas umum dan rahasia serta damai harus kita jaga untuk menghasilkan pemimpin yang bersih dan amanah,” pungkasnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *