Gaspol, Relawan Manis Kecamatan Solear Deklarasi Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada 2024

RELAWAN Maesal-Intan (Manis) Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang deklarasi menyatakan mendukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Koordinator Relawan Manis (Maesyal – Intan) Kecamatan Solear Ahmad Yani yang kerap disapa Mandra menyatakan dukungannya bersama seluruh warga dan siap menangkan Andra Soni-Dimyati sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

Baca juga: Dukungan Andra Soni-Dimyati di Kabupaten Tangerang Terus Mengalir, Relawan Manis Deklarasi 

“Kami terus gencar sosialisasi ke kampung-kampung agar pak Andra Soni-Dimyari agar menang di Pilkada 2024 ini,” ujar Mandra kepada wartawan, Jumat 19 Juli 2024.

Ia mengaku, mendapat informasi Pak Jokowi dan Pak Prabowo mendukung calon yang didukungnya di Pilgub Banten. Mereka bersama kader-kader relawan manis Kabupaten Tangerang terus gencar kampanye. 

“Kami siap sekuat tenaga memenangkan Pak Andra Soni-Dimyati di Pilgub nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Manis (Maesyal – Intan) Kabupaten Tangerang, Sodiq Nur Al – Bantani membenarkan bahwa banyak simpatisan masyarakat dan relawan menyatakan dukungan terhadap Andra Soni-Dimyati.

Baca juga: Kesan Pj Bupati Lebak Nobar Film Lafran: Menginspirasi Penuh Romantika Perjuangan Nasionalisme

Hal itu merupakan, atensi langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju Gubernur dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan.

“Banyak kader-kader dan simpatisan masyarakat tingkat kecamatan-kecamatan di Tangerang menyatakan dukungan dan secara sukarela siap menangkan Pak Andra Soni-Dimyati,” ujarnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *