Sah, Harry Agung Nurfaizi Sebagai Formateur Terpilih pada Konferensi Ke-V HMI Cabang Lebak 

HIMPUNAN Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lebak Gelar Forum Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-V tahun 2024, pada 26 – 29 Juni 2024.

Prosesi konferensi dimulai dengan Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum HMI Cabang Lebak pada tanggal 20-23 Juni 2024 dengan jumlah pendaftar 3 orang dengan hasil kelolosan kandidat atas nama Ananda Widyanugraha, Harry Agung Nurfaizi, dan Anwarul Hidayatullah.

Kemudian, Forum Konferensi dibuka pada tanggal 26 Juni 2024 dengan jumlah utusan 17 orang dari 5 Komisariat Penuh dan Lembaga di HMI. Kemudian, pada tanggal 28 Juni 2024 sudah disampaikan Laporan Pertanggung Jawaban Kepengurusan HMI Cabang Lebak Periode 2023-2024 dan ditetapkan menjadi demisioner.

Pada Pelaksanaan Pleno IV Konfercab Ke V HMI Cabang Lebak Terpilih Ketua Umum HMI Cabang Lebak Periode 2024-2025 Kakanda Harry Agung Nurfaizi dengan perolehan suara 4 dari 7 utusan suara penuh.

Menurut Formateur Tepilih bahwa ini adalah momentum yang tepat untuk memperbaiki organisasi setelah beberapa perjalanan HMI Cabang Lebak yang di anggap mengalami kemunduran mulai dari tingkat kaderisasi sampai maladministrasi. Formatur Terpilih Itu juga berharap agar seluruh Komisariat di jajaran HMI Cabang Lebak agar dapat bersama-sama bahu membahu untuk perubahan di HMI Cabang Lebak.

“Berangkat dari keresahan melihat kondisi HMI Cabang Lebak, membuat saya berpikir bahwa ini adalah saat yang tepat untuk memimpin dan membenahi HMI Cabang Lebak, serta merajut kembali tali persaudaraan keluarga besar kader HMI maupun alumni” Tegas Formateur terpilih.

Dengan visi “Membawa HMI Cabang Lebak Ke Arah Yang Lebih Baik Dengan Melakukan Perkaderan Yang Berjenjang Serta Mengaktifkan Diskusi Guna Meningkatkan Kualitas SDM Kader HMI Di Tatanan Komisariat” ini menjadikan semangat baru untuk kepemimpinan selanjutnya.

Kemenangan bersama ini dipersembahkan kepada seluruh kader HMI Se Cabang Lebak, atas do’a, dukungan, dan dorongan HMI Se Cabang Lebak.

Reporter: Muhammad Ubik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *