Ini Daftar Unsur Pimpinan DPRD Lebak Gerbong Juwita Wulandari

Chanel Banten – Agenda paripurna penetapan dan pengumuman calon pimpinan DPRD Lebak periode 2024-2029 digelar pihak DPRD setempat, pada Kamis 26 September 2024. 

Dalam paripurna itu, Juwita Wulandari ditetapkan sebagai Ketua DPRD Lebak, Yanto Wakil ketua 1, Wakil ketua 2 Acep Dimyati dan Wakil ketua 3 Muhamad Agil Zulfikar.

Baca juga: Juwita Wulandari Perempuan Pertama jabat Ketua DPRD Lebak  

Acara paripurna dipimpin Ketua DPRD Lebak sementara, Junaedi Ibnu Jarta. Hadir pula Penjabat (Pj) Bupati Lebak, Gunawan Ruaminto dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Lebak.

“Saya dan unsur pimpinan yang lain akan semaksimal mungkin menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat Lebak,” kata Juwita Wulandari, kepada awak media seusai paripurna.

Baca juga: Ini Nomor Urut Paslon Pilkada Lebak 2024: Hasbi-Amir 1, Dede-Virnie 2, Sanuji-Fajar 3

Sementata, sekretaris DPRD Lebak, Lina Budhiarti mengatakan, hasil rapat paripurna penetapan pimpinan dewan selanjutnya akan diserahkan kepada Pj Bupati Lebak. Lalu kemudian  akan diserahkan ke Gubernur Banten untuk di sahkan.

“Nanti, setelah proses paripurna penetepan pimpinan selanjutnya permohonan penetapan ke gubernur oleh bupati,” kata Lina.

Penulis: Ubik l Editor: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *