Dukung Program Desa, Yoyon Sujana Pantau Pembangunan Jalan di Pandeglang 

SEBAGAI anggota DPRD Provinsi Banten Yoyon Sujana memantau pelaksanaan pembangunan jalan di Desa Harapan Karya Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang yang didanai dari Anggaran Dana Desa (ADD) tersebut, Minggu 21 Juli 2024.

Yoyon Sujana yang akan maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Pandeglang ini mengatakan, bahwa kondisi infrastruktur jalan poros desa yang tidak jauh dari tempat tinggalnya itu sudah 10 tahun kondisinya rusak dan belum tersentuh pembangunan.

Baca juga: Dukungan Para Ulama Makin Kuat Untuk Yoyon Sujana di Pilbup Pandeglang 2024

“Alhamdulillah melalui ADD tahun 2024 ini akan segera dibangun oleh Kepala Desa Dedi Apandi. Semoga bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Yoyon Sujana kepada media, Minggu 21 Juli 2024.

Dulu lanjut Yoyon saat dirinya menjabat Kepala Desa Harapan Karya jalan itu dibangun gotong-royong bersama masyarakat dimana Dedi Apandi saat itu kepada pemuda dan kini dipercaya menjadi kades.

“Saya selalu mendukung program pembangunan di desa dan semestinya pembangunan infrastruktur jalan dilaksanakan mulai dari Hilir ke Hulu artinya pembangunan dilakukan mulai dari pelosok kampung ke jalan desa dan jalan antar desa hingga antar kecamatan,” katanya.

“Pembangunan dari hilir ke hulu itu sebagai visi misi yang akan saya lakukan dalam program pembangunan ketika Yoyon Sujana dipercaya menjadi Bupati Pandeglang terlebih meningkatkan tunjangan insentif RT RW kader guru ngaji dan marbot serta peningkatan program lainnya,” sambungnya.

Baca juga: Wayang Nganjor, Cara Unik Seniman di Pandeglang Lestarikan Budaya Lokal

Yoyon menambahkan saat ini masih banyak kondisi infrastruktur jalan diberbagai pelosok desa harus menjadi perhatian pemerintah.

“Insyaallah saya akan mendukung program pembangunan desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai tagline Yoyon Sujana maju sebagai Calbup yaitu Menuju Pandaglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya),” pungkasnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *