Pilkada Pandeglang 2024: Sinyal Kuat, Demokrat dan PPP bisa Berkoalisi

YOYON Sujana Bakal Calon bupati (Bacabup) Pandeglang dari Partai Demokrat meyakini Ketua DPC PPP Pandeglang E.Suparidi bisa jalan bersama di Pilkada 2024 mendatang. 

“InsyaAllah, saya bisa maju sebagai Cabup Pandeglang. Sejauh ini saya masih terus intens menjalin komunikasi politik, termasuk dengan Ketua DPC PPP Pandeglang Pak Supriadi  atau Pak Jangkung,” ungkap Yoyon Sujana kepada media, Sabtu 13 Juli 2024.

Baca juga: Tim Relawan Baraya Urang, Dukung Yoyon Maju di Pilbup Pandeglang 

“Optimis Demokrat-PPP bisa berkoalisi menuju Pilbup Pandeglang 2024. Mohon doanya untuk Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera,” sambungnya.

Yoyon mengatakan, bersatunya partai nasional dan partai Islam memiliki visi yang sama dan sejalan untuk membangun Kabupaten Pandeglang lebih maju dan menjaga Marwah Pandeglang sebagai kota sejuta santri seribu ulama.

“Saatnya Pandeglang melakukan pembaharuan dan perubahan. Insyaallah bersama Demokrat-PPP di Pilkada 2024 berkomitmen membangun Pandeglang Berjaya,” tandasnya.

Sementara Ketua DPC PPP Pandeglang, E.Supriadi alias Jangkung, mengatakan bahwa PPP terbuka untuk koalisi dengan partai lain di Pilkada Pandeglang.

“Insyaallah salah satunya dengan Demokrat bisa sama-sama maju Pilbup Pandeglang. Dan Pak Yoyon sebagai Bacabup dari Partai Demokrat inten berkomunikasi dengan saya,” katanya.

Baca juga: Yoyon Sujana Hadiri Konsolidasi Kader DPC Demokrat Pandeglang, Siap Menang di Pilkada 2024

Jangkung menyampaikan, bahwa sosok Yoyon Sujana mantan Ketua DPC Demokrat Pandeglang dan saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Banten dari yang diketahui adalah sosok yang santun, tidak sombong dan berjiwa sosial cukup tinggi diharapkan masyarakat Pandeglang.

“Mudah-mudahan Demokrat dan PPP bisa berlayar bersama menghantarkan Pak Yoyon di Pilbup Pandeglang,” ujarnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *