Dilantik jadi Dewan, Regen Haris dapat Kejutan dari Warga dan Pendukung 

Chanel Banten – Suasana haru serta bahagia menyelimuti prosesi pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Rabu 28 Agustus 2024. 

Sebagai bentuk rasa syukur, warga serta pendukung turut mengahantar anggota DPRD pilihannya ke acara pelantikan di gedung wakil rakyat.

Baca juga: Demo Saat Pelantikan Dewan di Lebak, Mahasiswa: Dewan jangan jadi Kacung Eksekutif 

Salah satunya adalah anggota DPRD Lebak dari partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Regen Abdul Haris. Usai dilantik, ia langsung mendapatkan kejutan dari warga dan pendukungnya. 

“Kami sengaja datang ke gedung DPRD untuk melihat proses pelantikan, sekaligus memberikan kejutan ke Pak Regen,” ujar Parid, Rabu 28 Agustus 2024.

Ia mengaku bersyukur proses pelantikan Regen menjadi anggota DPRD Lebak berjalan lancar. Setelah dilantik, maka para anggota Dewan diharapkan bisa berkerja dan menjadi penyambung aspirasi masyarakat. 

“Saya harap Pak Regen bisa menjalankan amanah rakyat sebagaimana mestinya,” katanya.

Baca juga: Yoyon Apresiasi Dibentuk Koalisi Partai Non Parlemen di Pandeglang

Selain itu, Regen juga diharapkan selalu dekat dan mendengar suara rakyat. Terlebih Regen dikenal memiliki slogan jadi tutulung kanu butuh jadi tatalang kanu susah. 

“Selama ini, Pak Regen dikenal dekat dengan masyarakat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Kami harap, sikap itu tidak berubah saat duduk di kursi Dewan,” katanya.

Penulis: Ubik l Editor: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *