Begini Cara Relawan Barisan Muda Hasbi Kampanye Pelestarian Lingkungan 

RELAWAN Barisan Muda Hasbi (BMH) mengkampanyekan upaya pelestarian lingkungan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggalakan gerakan bersih-bersih lingkungan di Desa Asem, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu 7 Juli 2024.

Dewan pembina BMH, Badri mengatakan, upaya mengkampanyekan pelestarian lingkungan dengan cara gerakan bersih-bersih lingkungan merupakan metode sederhana mengejak masyarakat bergerak dan berdaya guna bersama.

Baca juga: Sinyal Restu dari PDI Sudah Ditangan, Hasbi Tinggal Cari Pendamping

“Dimulai di Kampung ke desa-desa, mari kita bergerak mengkampanyekan pelestarian lingkungan,” kata Badri disela-sela kegiatan bersih-bersih lingkungan. 

Karenanya, ia mengajak seluruh masyarakat yang peduli lingkungan untuk bersama-sama bergerak dan bergabung dengan Barisan Muda Hasbi, karena pihaknya memiliki program gerakan minggu bersih. 

“Program ini adalah salah satu program relawan Moch. Hasbi Jayabaya yang akan mencalonkan menjadi Bupati Lebak periode 2024-2029,” ujarnya. 

Baca juga: Mengurai Pikiran dan Daya Juang Hasbi untuk Kemajuan Lebak

“Program ini merupakan sebuah pemikiran Pak Hasbi Jayabaya. Beliau menginginkan anak-anak muda punya kepedulian terhadap lingkungan disekitar kita,” ujarnya. 

Anak muda diharapkan tidak hanya pandai beretorika, tapi harus mempunyai kepedulian yang tinggi kemudian diimplementasikan dengan kerja nyata. 

“InsyaAllah, Pak Moch. Hasbi Jayabaya menjadi Bupati Lebak pada Pilkada Lebak 2024,” ucapnya.

Reporter: Kohar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *