oleh

Dede Sumantri Ditugaskan Partai Kembali Nyaleg di Dapil 5 Pandeglang

CHANEL BANTEN – Anggota Komisi III DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS, Dede Sumantri ditugas kembali untuk menjadi calon legislatif (nyaleg) pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang oleh partainya tersebut.

“Ya benar, Alhamdulillah sesuai Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS ditugaskan kembali menjadi Caleg DPRD Pandeglang di Dapil 5 pada Pileg 2024 nanti,” ungkap Dede Sumantri saat diwawancarai media, Jumat 21 Januari 2023.

Menurut Dede Sumantri yang sudah dua periode ini menjadi anggota dewan dari Dapil 5 tersebut, bahwa berdasarkan intruksi partai dirinya ditugaskan kembali pada Pileg 2024 mendatang sebagai bakal calon anggota dewan (BCAD) di DPRD Pandeglang di wilayah pemilihan Kecamatan Pagelaran, Patia, Sukaresmi, Labuan, dan Carita.

“Saya akan melaksanakan tugas partai itu sesuai kemampuan, dukungan dan do’a dari masyarakat itu yang paling utama. Insyallah bismillah,” ujarnya.

Baca juga: Kader Terbaik PKS, Agus Didorong Maju sebagai Bacalon Anggota DPRD Banten Dapil Pandeglang 2024

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Pandegladang, Tb.Asep Rafiudin Arief mengatakan, pada Pileg 2024 mendatang, DPD PKS Pandeglang sudah mempersiapkan para BCAD di semua Dapil untuk berkompetisi mendekati masyarakat dengan karya nyata sesuai arahan dari DPP dimana PKS harus hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Semua anggota dewan baik di DPRD Pandeglang, DPRD Banten dan DPR RI diminta kembali oleh partai sebagai Caleg pada Pileg 2024 nanti, salah satunya Pak Dede Sumantri ditugaskan oleh partai sebagai BCAD di Dapil 5 kembali, kita masih menunggu SK-nya dari DPP,” katanya.

Dikatakannya, bahwa ditugaskannya Dede Sumantri sebagai BCAD DPRD Pandeglang di Dapil 5 itu, salah satu bagian mengakomodir aspirasi dari pengurus PKS di Dapil 5 dan konsituen serta para para tokoh masyarakat di Dapil.

“Masyarakat masih menginginkan sosok Pak Dede tetap di Dapil 5 agar dapat mendongkrak suara di dapil, beliau sangat dekat dan cerdas kami senang dengan sosok beliau makanya kami minta partai agar kembali mencalonkan di Dapil 5 itu,” tuturnya, seraya menambahkan dirinya optimis DPD PKS Pandeglang bisa mencapai target perolehan kursi dewan tersebut.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar