oleh

Diduga Kondisinya Sudah Lapuk, Pagar Lantai Atas Pasar Badak Pandeglang Ambruk

CHANEL BANTEN – Pagar pasar Badak di lantai satu ambruk dan nyaris menimpa para pengunjung yang berada di lantai bawah, Sabtu 4 Januari 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kondisi pagar sepanjang 15 meter itu diduga sudah rapuh, dan secara tiba-tiba terdengar gemuruh yang mengagetkan para pengunjung pasar di lantai bawah yang banyak lapak menghadap ke arah Sub Termin Anten Pasar Pandeglang tersebut.

“Saya kaget adanya suara dari atas dan melihat ternyata pagar di atas Pasar Badak samping UPT Pasar itu ambruk menimpa atap ruko bawah. Beruntung tidak jatuh ke lantai bawah yang banyak orang lalu lalang dibawah,” kata Supriadi warga Pandeglang kepada awak media dilokasi kejadian.

Hampir senada disampaikan H. Dedi, warga Pasar Pandeglang, dirinya melihat ambruknya pagar di lantai atas Pasar Badak tersebut.

Baca juga: Sempat Terjadi Aksi Kejar-kejaran, Polres Pandeglang Tangkap Sindikat Pencurian Kerbau

“Iya benar suara ambruknya pagar dibagikan atas Pasar Badak terdengar keras, beruntung tidak ada korban dalam kejadian itu,” ujar H.Dedi pemilik toko mebel berada di seberang jalan Pasar Badak tersebut.

Kepala UPT Pasar Pandeglang, Rington membenarkan ambruknya pagar pasar Badak di lantai atas tepatnya di lahan parkir kendaraan tersebut.

“Betul, tadi saya menerima laporan ambruknya Pagar Pasar Badak di lantai atas itu,” katanya singkat.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *