oleh

2 Pria Tewas di Kebun Karet Cihujan Ternyata Korban Pembunuhan, Ini Dia Tersangkanya

CHANEL BANTEN – Polres Lebak, berhasil mengungkap kasus penemuan 2 (dua) mayat pria di perkebunan Karet di Kampung Cisasah, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Kedua pria yang ditemukan tewas tersebut merupakan korban pembunuhan. Polisi saat ini sudah menangkap 4 (empat) orang tersangka.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengungkapkan, dalam waktu 1 x 24 jam pihaknya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat di areal perkebunan karet milik PT. Planting Tbk.

Dalam pengungkapan kasus itu, pihaknya menangkap 4 tersangka diduga pelaku pembunuhan terhadap dua korban yang ditemukan tewas, pada Jumat 13 Januari 2023 lalu.

“Setelah melakukan penyelidikan mendalam, pada Sabtu 14 Januari 2023, petugas berhasil menangkap para tersangka ditempat persembunyiannya,” ujarnya.

Baca juga: Polisi Dalami Kematian 2 Pria Tewas Mengenaskan di Perkebunan Desa Cihujan

Salah Satu Kaki Korban Terikat, 2 Pria Ditemukan Tewas di Perkebunan Desa Cihujan

Ke empat tersangka, kata Kapolres, masing-masing berinisial SL (30) dan MI (41) warga Kota Serang. Sedangkan MH (37) dan SP (82) adalah warga Kabupaten Serang.

Pihaknya juga mengamankan barang bukti 1 (satu) unit R4 merk dhaihatsu Luxio warna silver Nopol B-1574-UID berserta kunci kontak, Tali sepatu putih untuk mengikat kaki korban, tali plastik warna abu2 untuk mengikat kaki korban, kabel listrik untuk menjerat leher korban, selimut putih bercorak biru.

“Saat ini, penyidik masih melakukan pendalaman atas kasus ini untuk mengetahui motifnya,” ujar Kapolres.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *