oleh

Polisi Dalami Kematian 2 Pria Tewas Mengenaskan di Perkebunan Desa Cihujan

CHANEL BANTEN – Polres Lebak, mendalami penyebab kematian 2 (dua) orang pria yang ditemukan tewas di perkebunan Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Jumat 13 Januari 2023.

Kedua korban ditemukan dengan posisi tidak berjauhan di area perkebunan karet PT. Planting Tbk di Kampung Cisasah. Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, dengan kondisi mengenaskan.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan, melalui Kasat Reskrim, Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi mengatakan, pihaknya saat ini tengah mendalami kasus penemuan mayat tersebut.

“Petugas, saat ini sudah ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Kasat Reskrim pada awak media.

Baca juga: Salah Satu Kaki Korban Terikat, 2 Pria Ditemukan Tewas di Perkebunan Desa Cihujan

Kedua korban tewas yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Hingga saat ini pihaknya masih mengidentifikasi identitas korban.

Adapun ciri-ciri kedua korban yang pertama, kata dia, menggenakan kaos merah dan celana pendek katun warna hitam, kaki korban diikat kabel listrik dan muka korban hancur.

Sedangkan, ciri-ciri korban kedua saat pertama kali ditemukan, menggunakan kaos pendek warna putih dan celana jeans warna biru muda dengan kondisi muka korban hancur.

“Identitas kedua korban (mayat) belum diketahui. Apabila ada warga yang kehilangan keluarga korban dengan ciri-ciri diatas agar menghubungi polisi,” ujarnya.

(Galuh Malpiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar